Foto: Evakuasi korban tabrakan tugboat

Korban Tabrakan Tugboat Menggandeng Tongkang Di Temukan Meninggal Dunia

Bangka, Belitungterkininews.com Junaidi 18 tahun Korban Kapal Anggrek 1 yang pecah di tabrak Tugboat yang menggandeng tongkang, di perairan Sungailiat Kabupaten di temukan pada pencarian hari ke-3. 04/04/23.

Sebelumnya junaidi di kabarkan tenggelam akibat tabrakan tersebut, pada tanggal 02 April lalu Dan di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim SAR Gabungan Yusrizal mengatakan, korban berhasil di temukan oleh tim SAR gabungan pada pencarian hari.

” Korban berhasil di temukan sekira pukul 13.30 WIB, tidak jauh dari lokasi tabrakan itu”, Katanya.

Selanjutnya Yusrizal menyebutkan Korban yang berhasil di temukan di bawakan ke Rumah Sakit Umum Sungailiat.

” Korban kami bawa kerumah Sakit Umum Sungailiat Depati Bahrain, atas permintaan warga”, Ucapnya.

Akibat kejadian itu korban tidak terselamatkan dan 2 rekan korban terselamatkan oleh kapal compreng yang melintas di daerah Lokasi kejadian.

BACA JUGA :

Selanjutnya Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Oka Astawa menjelaskan, sebelum korban di temukan proses pencarian menggunakan 2 Rubber boat’ speed lidah & Kapal nelayan.

“Upaya pencarian dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi 4 SRU dengan luas area keseluruhan 50 Nm².

“Melibatkan, Satpolair Polres Bangka, Sat Brimob Kompi 1 Yon A Sungailiat, Babinsa TNI AD, TNI Al Babinkamtibmas, BPBD Kabupaten Bangka, Kwarda Babel, Saka Sar Pangkalpinang, Laskar sekaban, Orari Kabupaten Bangka, dan Masyarkat”,Ujarnya. (Red)


Comments

One response to “Korban Tabrakan Tugboat Menggandeng Tongkang Di Temukan Meninggal Dunia”

  1. […] Bangka Selatan, Belitungterkinines.com- Laki-laki bernama Suwandi (34) jatuh kelaut dari ponton rajuk yang ditarik kapal timah, di perairan permis Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan. (09/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *