Foto :Pembagian Hadiah pemenang Kejuaraan Bola Voli Rudianto Tjen Cup 2023

Tim Porprov Belitung Putra Juarai Kejuaraan Bola Voli Rudianto Tjen Cup 2023, Ketum PBVSI Berharap Perolehan Itu menjadi Motivasi Atlet Untuk Bersaing Pada Porprov Agustus Nanti

Belitung,Belitungterkininews.com Tim Porprov putra Belitung Juarai  Kejuaraan Bola voli Rudianto Tjen Cup 2023, usai menumbangkan Tim Melantang B Partai Final dengan Skor 3-1, Sedangkan Tim Porprov Putri Hanya mampu Bertahan Di peringkat kedua usai kalah dari BHSC di Partai Final dengan skor 1-3. (11/06/23)

Ketua umum (PBVSI) Kabupaten Belitung mengatakan, dengan Raihan yang cukup memuaskan oleh anak asuhnya itu, berharap tidak hanya pada kejuaraan ini, namun juga mampu bersaing pada Kejuaraan Porprov Bangka Barat Pada Agustus Nanti.

” Saya harap tidak hanya pada kejuaraan ini,  tim bola voli Porprov Belitung  juga Mampu memperoleh hasil yang memuaskan dan membawa Emas bagi Belitung pada Pekan Olahraga Nanti”, Katanya.

Sementara itu setelah even ini tim Porprov Belitung akan terus melakukan Latihan, guna untuk meningkatkan performa dan kematangan tim.

“Kami akan melakukan beberapa latihan lagi untuk persiapan Porprov nanti, yang mana di mulai dari latihan pertandingan, fisik hingga mental tanding yang matang”, Ujar Ketua umum PBVSI Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani.

Sementara Itu Ketua KONI Kabupaten Belitung Adi Wijaya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi hasil yang di raih oleh tim Porprov Belitung, dan berharap kejuaraan-kejuaraan di Belitung Terus di laksanakan, guna mempersiapkan mental para atlet menjelang Porprov Agustus nanti.

“Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini khususnya di belitung, agar bisa mempersiapkan mental para atlet pada  Porprov Tahun 2023 di Bangka Barat”,  Katanya.

Dirinya menambahkan,  dengan terselenggaranya kegiatatan seperti ini, semoga bisa mendapatan atlet yang berprestasi berkomitmen,disiplin dan berkopeten, agar bisa mengukir  prestasi serta bisa mengharumkan nama Belitung.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *