Foto: pemotongan Nasi tumpeng, pada acara lounching Media Belitung Terkini News

Belitung Terkini News Kini Resmi Hadir DiKabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tanjungpandan,Belitungterkininews.com – Media Belitung Terkini News hadir di Belitung, Pemkab Belitung Harapkan Bersinergi dalam Pembangunan .12/1/23.

Media daring Belitung Terkini News kini resmi hadir di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan peluncuran media daring tersebut berlangsung di kantor redaksi Belitung Terkini News di Jalan Jenderal Sudirman, Air Raya, Kamis (12/1) siang.

Hadir dalam kegiatan peluncuran tersebut yakni Marzuki selaku Staf Ahli Bupati Belitung Bidang Ekonomi dan Pembangunan mewakili Bupati Belitung, Kabid IKP Diskominfo Belitung, Fitrorozi, Kasat Humas Polres Belitung, AKP Anton Sinaga, Kapentak Lanud ASH Hanandjoeddin, Letda Slamet, Danunit Intel Kodim 0414 Belitung, Lettu Agus Ristanto, Perwakilan Kejaksaan Negeri Belitung Kejari, Dista Hanggara.

Dewan Redaksi Belitung Terkini News, Aat Surya Syafaat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara launching media daring Belitung Terkini News.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan peresmian ini,” paparnya.

Ia menjelaskan, media Belitung Terkini News merupakan siap bersinergi dengan Pemda Belitung dalam hal menyebarkan informasi dan berita yang positif.

“Tujuannya Belitung Terkini News hadir untuk mendukung penyebarluasan informasi tentang pembangunan di Kabupaten Belitung,” ungkapnya.

Staf Ahli Bupati Belitung Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Marzuki mengucapkan selamat atas peluncuran media Belitung Terkini News.

Dia berharap, agar media Belitung Terkini News dapat bersinergi dengan Pemda dalam menyebarkan informasi pembangunan.

“Semoga media Belitung Terkini News menjadi media yang profesional dan objektif dalam menyampaikan informasi berita,” ungkapnya.(kandar)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *