Menyambut HUT Ke-21, Pokja Wartawan Belitung Meriahkan Dengan Pasar Tani Dan Turnamen Gaple

Belitung, Belitungterkininews.com Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung bakal menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 yang berlangsung pada 14 Maret mendatang, 01/03/23.

Ketua Panitia HUT ke-21 Pokja Wartawan Kabupaten Belitung Pifin Heriyanto mengatakan, kegiatan pertama yang akan berlangsung yakni Pasar Tani. Yang Mana Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor Pokja Wartawan, Jumat (3/3/2023).

“Pada pelaksanaanya Kita kolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung. Jadi dalam kegiatan Pasar Tani ini berbagai hasil pertanian bakal tersedia dalam pasar. Dan kami mengundang masyarakat untuk berbelanja hasil tani dengan harga relatif murah”, Pifin.

Pifin menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan para awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan kepada pemerintah dan para petani. Terutama untuk mengenalkan hasil pertanian lokal seperti sayur-sayuran dan hasil tani lainnya.

Selain kegiatan Pasar Tani, Kelompok Kerja Wartawan juga melaksanakan Turnamen Gaple. Yang mana Turnamen itu bakal mulai pada 7 Maret 2023 mendatang. Namun untuk pendaftaran sudah mulai dari 1 Maret.

“Gaple ini merupakan agenda tahunan dan paling ditunggu-tunggu masyarakat, kita juga menyediakan hadiah yang menarik bagi para pemenang. Tidak hanya hadiah menarik, turnamen ini gratis pendaftaran”,Ucap Pifin.

Untuk para ara pecinta gaple di Belitung yang ingin mendaftar turnamen ini bisa mendaftar melalui Saudara Agung Septianis melalui WhatsApp 0819-2915-909. Dan Pelaksanaan Turnamen gaple juga di halaman Kantor Pokja.

brosur pendaftaran Gaple

Pifin menyebutkan, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lain untuk menyemarakkan HUT ke-21 Pokja Wartawan Kabupaten Belitung ini.

“Kita mengambil tema Sinergi dan Kolaborasi dalam perayaan HUT ini. Ini untuk menunjukkan awak media juga bisa menghasilkan inovasi yang baik untuk semua kalangan”, Tandas Pifin.(kdr)


Comments

3 responses to “Menyambut HUT Ke-21, Pokja Wartawan Belitung Meriahkan Dengan Pasar Tani Dan Turnamen Gaple”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Beragam Batik, kuliner dan jajanan khas Belitung dan produk UMKM lokal lainnya ikut serta semarakkan pertemuan Asean Economic Integration (HLTF-EI) and Related Meeeting 1-3 Maret 2023 di Hotel Sheraton, Kecamatan Sijuk, 02/03/23. […]

  2. […] BACA JUGA https://www.belitungterkininews.com/2023/03/01/menyambut-hut-ke-21-pokja-wartawan-belitung-meriahkan… […]

  3. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Menyambut HUT Kelompok Kerja Wartawan Belitung (POKJA) yang ke- 21 Ratusan Pencinta Gaple ikuti Turnamen Gaple di halaman Pokja Wartawan. 07/03/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *