Situasi orang berbelanja dipasar tani

Berkerjasama dengan DKPP, Pokja Wartawan Belitung Sukseskan Kegiatan Pasar Tani

Belitung, Belitungterkininews.com Kelompok Kerja Wartawan Belitung Berkerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kabupaten Belitung,  adakan Pasar Tani di halaman Pokja Wartawan Belitung, Jum’at 3/3/23.

Acara Pasar Tani tersebut, merupakan agenda untuk memeriahkan  HUT Kelompok Kerja Wartawan Belitung ke-21 Tahun 2023.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Ir. Destika Efenly, MM, mengatakan,  kegiatan tersebut diikuti sebanyak 18 peserta mulai dari pelaku usaha/petani/KWT/perum Bulog.

“Alhamdulillah, acara yang diikuti 18 peserta yang mana terdiri dari berbagai pelaku usaha/petani/KWT dan Perum Bulog.

BACA JUGA https://www.belitungterkininews.com/2023/03/01/menyambut-hut-ke-21-pokja-wartawan-belitung-meriahkan-dengan-pasar-tani-dan-turnamen-gaple/

“Acara itu berlangsung sejak pukul 07.00 WIB , dan hasil dari kegiatan Pasar Tani itu para pedagang meraup omzet sebesar Rp 20.541.500″, Ucap Destika.

Sementara itu,   ketua pelaksana kegiatan sekaligus sebagai ketua HUT Kelompok Kerja Wartawan Pifin Heriyanto mengatakan, acara Pasar Tani yang di adakan cukup ramai pembeli dan pada pagi hari ada beberapa dagangan para pedagang sudah habis.

” Kegiatan itu sesuai dengan tema, yakni Sinergi dan Kolaborasi dengan Dinas Terkait, dan dengan adanya pasar tani ini, berharap bisa membantu para pedagang dan meringankan pembeli dengan harga jual yang murah”, kata Pifin.

Selanjutnya Pifin menambahkan dengan adanya kegiatan Pasar Tani di Pokja Wartawan Belitung, Agar Wartawan ikut berkontribusi dengan para petani dan pedagang untuk memajukan perekonomian di Belitung.(kdr)


Comments

One response to “Berkerjasama dengan DKPP, Pokja Wartawan Belitung Sukseskan Kegiatan Pasar Tani”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.Com– Umat Hindu di Dusun Balitung, Desa Pelepak Putih, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, menggelar Upacara Melasti guna menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 yang jatuh pada hari Rabu 22 Maret 2023. 19/03/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *