Foto: jenazah saat tiba di rumah sakit

PG Di Temukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Tergantung, Pertama kali Di Temukan oleh Teman Korban

Belitung, BelitungTerkiniNews.com- PG (25) Warga Dusun Aik Pegantung, Desa Kacang Butor yang di temukan Tergantung di batang pohon dengan menggunakan Seutas Tali Nilon, 26/0323.

Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi Mengatakan, pemuda itu di teman nya yang sama- sama ngelimbang timah di Desa Air Batu Buding, Tepatnya sebelah Perkebunan sawit.

” pada saat di temukan kondisi korban lidah sudah menjulur keluar,dan dugaan sementara murni gantung diri”, Kata Nikko.

Selanjutnya Iptu Nikko Panderi menyebutkan, korban keluar rumah pagi hari, dan ditemukan pada pukul 19:00 WIB, dan dirinya diberitahukan oleh anggota Babinkamtibmas Polsek Badau.

” Saat ditemukan beberapa barang yang di bawa korban itu berada tidak jauh dari korban seperti kendaraan bermotor dan beberapa alat ngelimbang milik korban, kami tiba di lokasi sekira pukul 21:00 WIB. Karena Lokasi jauh”, Ucap Nikko.

Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi menambahkan, saat ini korban sudah kami bawa ke RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung untuk dilakukan Visum.

” Korban saat ini sudah di RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung Dan untuk mengetahui penyebab lebih lanjut masih menunggu hasil Visum Rumah Sakit”, Ujar Niko (Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *