Foto: Bupati Belitung H. Sahani Saleh menyampaikan pesan pada saat Safari Ramadhan, di desa petaling (25/03/2023).

Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Belitung Sampaikan Beberapa Pesan

Belitung, BelitungTerkiniNews.com- Bupati Belitung H. Sahani Saleh menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Belitung di Mushola Almukhorobinna, Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Sabtu, sore (25/03/2023).

Safari ramadhan tersebut dibuka dengan mendengarkan ceramah dari Drs.H Banyamin Hanafi dan dilanjutkan buka puasa bersama tokoh agama, dan masyarakat Desa Petaling.

Dalam Sambutannya Bupati Belitung Sahani Saleh, mengajak masyarakat selat nasik untuk bersyukur atas pembangunan di Selat Nasik, yang terus mendapat perhatian baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga di tingkat kementerian.

“Bahkan kementerian pun turun membantu pembangunan di sektor perikanan, UMKM hingga sektor kepelabuhan yang ada di selat Nasik”, Kata Sahani Saleh.

Tidak hanya itu Sahani Saleh juga berpesan agar semua elemen bersinergi untuk mendukung dan mengawal pembangunan yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Selat Nasik.

“Jangan sampai pembangunan tersebut, justru dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab”, Ucap Sahani Saleh

Di sela-sela kegiatan itu Bupati Belitung Sahani Saleh juga memberikan bantuan berupa 10 roll sajadah dan menyerahkan zakat Baznas.” Bantuan yang di berikan, secara simbolis kepada para mustahiq dari desa selat nasik”,Ujarnya. (Red)


Comments

2 responses to “Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Belitung Sampaikan Beberapa Pesan”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.Com- Lapas Kelas II B Tanjungpandan Menggelar MOU Penyelenggaraan Layanan Bantuan Hukum dengan Ketua Lembaga Konsultasi Dan Bantuan Hukum (LKBH) Belitung. 27/03/23. […]

  2. […] Belitung,Belitungterkininews.Com- PT.IMB (Industri Mineral Belitung) akan membangun Pabrik Pasir Kuarsa seluas 99 hektar di Desa Bantan, Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung, 29/03/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *