Foto: Konfrensi Pers Ops Pekat Menumbing.03/04/23

Sebanyak 9 Orang Di Amankan Selama Ops Pekat, 5 Hasil (TO) Dan 4 Non (TO)

Belitung,Belitungterkininews.com- Sebanyak 9 orang di Amankan Jajaran Satreskrim Polres Belitung Selama Operasi Penyakit Masyarakat Menumbing Tahun 2023. 03/04/23.

Dari sembilan orang yang di amankan Satreskrim Polres Belitung tersebut yakni 5 merupakan target operasi dan 4 non target yang operasi.

Selanjutnya dari 9 orang yang di amankan tersebut yakni terdiri dari kasus penganiyaan, miras, prostitusi, pencurian dan perjudian.

Pada saat konfrensi Pers,Kabag Ops Polres Belitung Kompol Iman Teguh Prasetyo mengatakan, dari sembilan orang yang di amankan itu terdiri dari lima kasus.

BACA JUGA :

“Dari 9 orang yang di amankan selama opersai, 3 orang menjalani tahanan dan enam lainnya menjalani pembinaan.

” Dan 9 orang itu yakni 5 orang berupa target operasi, terlibat kasus perjudian, penganiyaan, dan miras, non target operasi kasus curanmor 1 orang dan 3 orang lainnya kasus prostitusi”, Katanya.

Selanjutnya perbandingan dengan tahun sebelumnya operasi pekat tahun ini meningkat di Bandingkan Dengan adanya tahun sebelumnya.

“Operasi pekat tahun ini meningkat 5 target operasi 4 non target operasi, tahun lalu 4 target operasi dan non target operasi nihil”, Ucap Kompol Iman Teguh Prasetyo.

Selanjutnya Kegiatan Operasi pekat Menumbing merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Jyr)


Comments

One response to “Sebanyak 9 Orang Di Amankan Selama Ops Pekat, 5 Hasil (TO) Dan 4 Non (TO)”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.Com- Warga yang melintas di jalan Sijuk Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, dihebohkan dengan Satu unit mobil minibus hangus terbakar. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *