Foto: Kondisi Mobil Mini bus selesai d padamkan.

Mobil Mini Bus Hangus Terbakar, Dan Hebohkan Warga Melintas

Belitung, Belitungterkininews.com- Warga yang melintas di jalan Sijuk Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, dihebohkan dengan Satu unit mobil minibus hangus terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi kurang lebih pukul 19:00 WIB. Yang mana kejadian itu belum di ketahui penyebabnya.

Dan dalam mobil mini bus tersebut di duga ada sebuah tangki, dengan berukuran yang cukup besar.

Danru Regu 1 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto Mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi itu sekitar pukul 19 lewat. Dan saat tiba masih api besar.

” Kami tiba pukul 19 lewat di lokasi, dan api saat itu masih besar. Dan proses pemadaman sendri kurang lebih setengah jam”, katanya.

Selanjutnya Aryanto mengatakan saat mereka tiba untuk korban sudah tidak ada di lokasi dan mobil Hangus Terbakar

” Dan dari informasi korban ini mengalami luka bakar, kmi tidak tahu korbannya karena kami tiba api sudah besar”, Ujarnya.

Dan saat ini mobil sudah di pasang garis police line dan di lakukan olah TKP oleh tim Inafis satreskrim polres Belitung. (Red)

Berita Terkait Peristiwa :


Comments

3 responses to “Mobil Mini Bus Hangus Terbakar, Dan Hebohkan Warga Melintas”

  1. […] Belitung, Belitungterkininews.com– Mortir Meriam yang ada pada salah satu rumah milik usaha besi buruk bernama Ataqwa, di Gang Belida Desa Air rayak Kecamatan Tanjungpandan , saat ini sudah di pasang Garis Police Line Dan akan diamankan oleh pihak berwajib. ( 09/04/23 ). […]

  2. […] Belitung,Belitungterkininews.com- Telah terjadi kebakaran lahan Kosong di Daerah Sijuk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung Tepatnya di depan Hotel Santika. (11/04/23). […]

  3. […] Belitung,Belitungterkininews.com– Sebuah Rumah panggung Yang terbuat dari papan di Jalan Zainuddin Aba Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan Belitung Hangus Terbakar. 30/04/23. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *