Foto: Lahan kosong di depan hotel santika, hangus terbakar

Lahan Kosong Seluas Kurang Lebih 2 Hektar Di Daerah Sijuk Hangus Terbakar

Belitung,Belitungterkininews.com Telah terjadi kebakaran lahan Kosong di Daerah Sijuk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung Tepatnya di depan Hotel Santika. (11/04/23).

Kebakaran itu terjadi pada Lahan kosong tersebut seluas kurang lebih 2 hektar, yang mana terjadi pada pada pukul 01.00 WiB, yang mana penyebab kebakaran itu belum di ketahui.

Pihak Damkar BPBD Kabupaten Belitung mendapatkan laporan kebakaran tersebut dari salah satu security Hotel Santika.

” Kami dapat Laporan kebakaran lahan Itu dari purnadi, selaku security hotel Santika”, Kata Danru II Damkar BPBD Belitung Riko Pribadi.

Setelah informasi tersebut Unit Damkar BPBD kabupaten Belitung langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman.

” Kami langsung menunju lokasi kebakaran dan jarak di tempuh kurang lebih 18 km, dan proses pemadaman kurang lebih Satu jam”, Ucap Riko Pribadi.

Selama proses pemadaman Unit Damkar BPBD Kabupaten Belitung tidak ada kendala dalam hanya saja jarak yang tempuh cukup jauh.

” Untuk Proses Pemadaman tidak ada kendala, hanya jarak saja yang jauh dan saat proses pemadaman kami menggunakan Mobil Damkar Unit Gajah 2 BN 9803 WZ”, Jelasnya.( Jyr )

Baca Juga Berita Peristiwa :


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *