Foto: Jalur Evakuasi 2 Tim, untuk melakukan pencarian korban jatuh dari ponton

Laki-laki 34 Tahun Jatuh Dari Ponton Rajuk Timah, Saat Ini Masih Dalam Pencarian

Bangka Selatan, Belitungterkinines.com- Laki-laki bernama Suwandi (34) jatuh kelaut dari ponton rajuk yang ditarik kapal timah, di perairan permis Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan. (09/04/23).

Kepala Desa permis Yuskomar menjelaskan, Laki-laki tersebut warga gang kelapa RT 002 Rt 005, Desa Permis, kejadian itu bermula saat korban berangkat ke laut untuk menambang Timah pukul 08.00 WIB, menggunakan kapal bersama rekan-rekanya, namun  pada pukul 12.00: 30  WIB. Korban di kabarkan  jatuh kelaut.

“Korban terjatuh kelaut saat bekerja di ponton Rajuk yang di tarik oleh kapal timah”, Katanya.

Lanjut Yuskomar menyebutkan, Setelah jatuh korban sempat di cari oleh rekan- rekan kerjanya di areal kejadian namun tidak di temukan.

“Rekan korban yang berada di kapal dan ponton sempat nyari korban, namun tidak bisa di temukan”, Ucapnya.

Selanjutnya Yuskomar langsung Melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kantor SAR Pangkalpinang pinang untuk melakukan pencarian terhadap korban.

” Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang memberangkatkan 2 tim Rescue dari Unit siaga SAR Toboali dan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menuju lokasi kejadian”, Ujarnya. (Red)

Baca Juga Berita Terkait Peristiwa :


Comments

2 responses to “Laki-laki 34 Tahun Jatuh Dari Ponton Rajuk Timah, Saat Ini Masih Dalam Pencarian”

  1. […] Bangka Selatan, Belitungterkininews.com- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan suwandi ( 34) yang terjatuh tertarik kapal timah dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 09:25 WIB. 10/04/23. […]

  2. […] Laki-laki 34 Tahun Jatuh Dari Ponton Rajuk Timah, Saat Ini Masih Dalam Pencarian […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *