Foto: Tim SAR Evakuasi korban jatuh dari ponton rajuk kapal timah

Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Terjatuh yang ditarik Kapal Timah, ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia

Bangka Selatan, Belitungterkininews.com- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan suwandi ( 34) yang terjatuh tertarik kapal timah dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 09:25 WIB. 10/04/23.

Kepala Kantor SAR Gabungan menyebutkan, sebelum ditemukannya korban, Tim SAR Gabungan melakukan scaning pada titik Last Known Position ( LKP ) dengan perangkat Underwater Search Device dan Aqua eye dan  menemukan titik duga keberadaan korban di bawah air.

” Selanjutnya dilakukan penyelaman dan menemukan korban, setelah itu penyelam dan para tim langsung mengevakuasi korban untuk di bawa  ke rumah duka”, Ucap I Made Oka Astawa.

BACA JUGA : Laki-laki 34 Tahun Jatuh Dari Ponton Rajuk Timah, Saat Ini Masih Dalam Pencarian

selanjutnya Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Oka Asatwa, menyebut korban saat ini telah di temukan dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Gabungan yang sudah turut bergabung dalam pencarian ini.

“Terdiri dari Rescue Kansar Pangkalpinang, Rescue Unit Siaga SAR Toboali, Babinsa Simpang Rimba, Babinsa Permis, Polsek Simpang Rimba, TNI AL Bangka Tengah, Pol PP, Laskar sekaban, Pramuka Peduli dan masyarakat sekitar.

“Dengan ditemukannya Suwandi (34) maka Operasi SAR Gabungan yang dilakukan tim SAR Gabungan di tutup. (Red)

Baca Terkait Berita Peristiwa :


Comments

2 responses to “Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Terjatuh yang ditarik Kapal Timah, ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia”

  1. […] Bangka Selatan,Belitungterkininews.com– Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu dan istri Maya Suganda Pasaribu, berbincang hangat audiensi bersama unsur pimpinan di Kabupaten Bangka Selatan Pada tanggal Senin kemarin. (02/05/23). […]

  2. […] Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Terjatuh yang ditarik Kapal Timah, ditemukan dalam keadaa… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *