Foto : PJ Gubernur Bangka Belitung Audiensi Dengan Pemkab Bangka Selatan

PJ Gubernur Bangka Belitung Audiensi Dengan Pemkab Bangka Selatan, Hal Itu Untuk Membangun Daerah

Bangka Selatan,Belitungterkininews.com Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu dan istri Maya Suganda Pasaribu, berbincang hangat audiensi bersama unsur pimpinan di Kabupaten Bangka Selatan Pada tanggal Senin kemarin. (02/05/23).

Audiensi yang berlangsung di Kantor Bupati (Basel) tersebut, dihadiri Bupati Riza Herdavid, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Sekretaris Daerah (Sekda) Basel Eddy Supriadi, beserta unsur Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel.

Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan, audiensi tersebut,Berbagai hal diungkapkan Bupati Riza kepada dirinya.

” Mulai dari Pembangunan Provinsi Bangka Belitung dan pembangunan Bangka Selatan khususnya, baik program-program yang telah dijalani, maupun harapan penguatan sinergitas antara Pemkab Bangka Selatan dengan Pemerintah Provinsi Babel”, Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, kegiatan siang itu sama seperti yang dilakukannya di daerah-daerah lain, yakni menjalin komunikasi, menyatukan persepsi, berkolaborasi, demi terciptanya pembangunan secara optimal di kabupaten yang terletak di selatan Pulau Bangka itu.

“Kita berbicara strategi-strategi apa untuk membangun Bangka Belitung secara keseluruhan. Pada intinya kita satu persepsi, kita melihat kepentingan rakyat adalah yang utama. Kalau kita bisa bareng, berkolaborasi, semua bisa dilakukan dengan baik,” Ujar Suganda Pandapotan Pasaribu.

Suganda Pandapotan Pasaribu jga mengatakan, bahwa pembangunan suatu daerah dapat berjalan dengan baik jika berjalan pula sinergitas antara pemerintah kabupaten/kota bersama pemerintah provinsi. maka dari audiensi itu, dirinya bisa mengetahui kebutuhan di Basel, serta potensi-potensi yang dapat digali untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pages: 1 2


Comments

One response to “PJ Gubernur Bangka Belitung Audiensi Dengan Pemkab Bangka Selatan, Hal Itu Untuk Membangun Daerah”

  1. […] PJ Gubernur Bangka Belitung Audiensi Dengan Pemkab Bangka Selatan, Hal Itu Untuk Membangun Daerah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *