Usai Mengecek Lokasi Pengeroyokan Dan Premanisme Di Parkiran Dealova, Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Kepada Pelaku

Pangkalpinang,Belitungterkininews.com- Kapolda Bangka Belitung melakukan pengecekan lokasi kejadian pengeroyokan dan aksi premanisme yang terjadi di Parkiran Dealova Pangkalpinang pada sore senin. (11/04/23).

Yang mana Kejadian pengeroyokan dan aksi premanisme itu sebelumnya terjadi pada tanggal 06/04/23 lalu.

Setelah melakukan pengecekan tersebut Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, bahwa akan menindak tegas pelaku pengeroyokan dan aksi premanisme di Parkiran Dealova.

” Kita tidak mau ada orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang melakukan tindakan-tindakan premanisme dan penganiayaan, siapapun dia dari manapun asalnya yang berbuat anarkis Menyebabkan orang teraniaya, akan di tindak tegas sesuai ketentuan Hukum berlaku”, Katanya.

BACA JUGA : Viral: Video dugaan tindak pidana Pengeroyokan dan aksi premanisme di Parkiran Taman Dealova, Polisi Amankan 2 orang diduga Pelaku

Selanjutnya Irjen Pol Yan Sultra Menyebutkan, kejadian yang menimpa tukang parkir tersebut sudah di tangani oleh tim gabungan dan sudah ada 2 orang pelaku yang di amankan.

” saya tidak mau ada orang-orang yang tidak bertanggungjawab membuat situasi Kamtibmas di Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang tidak kondusif”, Ucapnya

Dirinya juga menegaskan mari kita jaga sama-sama daerah kita ini, apalagi saat ini pada bulan Suci Ramadhan dan sebentar lagi menyambut hari raya Idul Fitri.

” Mari kita jaga sama-sama daerah kita agar kondusif,. sehingga tidak terjadi kejadian-kejadian merugikan orang lain Dan berujung pidana”, Tegas Irjen pol Yan Sultra. ( Red)


Comments

One response to “Usai Mengecek Lokasi Pengeroyokan Dan Premanisme Di Parkiran Dealova, Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Kepada Pelaku”

  1. […] Pangkal Pinang, Belitungterkininews.com– Seorang Wanita muda berinisial GS (22)   di ciduk Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung, karena telah melakukan pencurian terhadap satu unit kendaraan  bermotor yang terparkir di sebuah showroom mobil di Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka. (03/05/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *