Wanita Muda Pelaku pencurian motor

Wanita Muda  Di Ciduk Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel, Karena Mencuri 1 Unit Motor Dan Sempat Di posting lewat Facebook

Pangkal Pinang, Belitungterkininews.com Seorang Wanita muda berinisial GS (22)   di ciduk Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung, karena telah melakukan pencurian terhadap satu unit kendaraan  bermotor yang terparkir di sebuah showroom mobil di Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka. (03/05/23).

GS diamankan di kontrakannya di Jalan. RE. Marthadinata Gang Bandeng Kelurahan Opas Indah Kecamatan Tamansari Pangkalpinang, pada  tanggal 1 Mei Lalu sekira pukul 14.00 Wib.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, wanita itu diamankan Lantaran telah mencuri satu unit kendaraan bermotor, yang mana penangkapan bermula dari adanya laporan polisi mengenai pencurian satu unit motor Yamaha Fino warna hitam merah tahun 2015 di Desa Kace.

“Dari laporan tersebut, Tim langsung bergerak melakukan penyelidikan disekitar Tempat kejadian Perkara (TKP), dari hasil penyelidikan Tim Jatanras mendapat informasi bahwa yang diduga pelaku pencurian sepeda motor tersebut adalah seorang perempuan berinisial GS alias Gita”, Katanya.

Baca Juga :

Selanjutnya, setelah dapat informasi Tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku yang diketahui berada di kontrakannya. Tanpa perlawan Tim langsung mengamankan dan menginterogasi pelaku.

“Pelaku mengakui melakukan pencurian sepeda motor yang berada di Kace, dirinya juga mengakui bahwa, sempat memposting sepeda motor tersebut di Forum Jual Beli Bangka Belitung (FJBB) untuk dijual dengan harga kesepakatan Satu Juta Rupiah

“Dari hasil penjualan motor tersebut  pelaku mengakui uangnya, digunakan untuk membeli narkoba jenis shabu-shabu dan untuk membayar kontrakan”,Ucap Jojo.

AKBP Jojo Sutarjo menambhakan, saat ini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Gs alias Gita sudah diamankan ke Mapolda guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Tidak hanya mengamankan pelaku, Tim Jatanras berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor, serta 1 (satu) unit HP yang digunakan untuk memposting sepeda motor di FJBB”, Tegasnya. (Red)


Comments

One response to “Wanita Muda  Di Ciduk Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel, Karena Mencuri 1 Unit Motor Dan Sempat Di posting lewat Facebook”

  1. […] Belitung Timur,Belitungterkininews.com– Laki-laki berinisial NA berumur 29 Tahun Warga Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Kabupaten Belitung Timur, dihadiahi  timah panas di bagian kaki kiri, oleh tim Opsnal Polres Belitung Timur. Karena terbukti lakukan pencurian terhadap empat toko mas Dan Dua Toko Handphone, diantaranya di wilayah Manggar, Kampit serta Tanjungpandan. (04/05/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *