Foto Pembukaan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (KORPRI)

429 ASN se-Provinsi Bangka Belitung, ikuti Pertandingan  KORPRI, Dan  Di Buka Langsung Oleh PJ Gubernur Bangka Belitung

PangkalPinang, Belitungterkininews.com Sebanyak 429 ASN se-Provinsi Bangka Belitung, ikuti pertandingan Pekan Olahraga Provinsi, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi, bertempat di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang. ( 03/5/23 ).

Acara yang berlangsung sejak tanggal 3-5 Mei Tersebut, di Buka langsung oleh PJ Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu.

Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan, Pekan Olahraga Provinsi itu, diikuti oleh kontingen provinsi, kabupaten/kotamadya se-provinsi Babel, dimulai dengan defile masing-masing kontingen, dengan enam cabang olahraga yang akan dipertandingan, yaitu futsal, bola volly, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan catur.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menggali potensi atlet-atlet dari anggota KORPRI Provinsi, Kabupaten/Kota yang akan mewakili Kep. Bangka Belitung dalam kejuaraan tingkat nasional, yaitu Pornas XVI KORPRI tahun 2023 yang rencanannya akan di laksanakan pada bulan Juli 2023 di provinsi Jawa Tengah,”Ucapnya.

Baca Juga :

Dirinya juga menilai, seleksi ini merupakan wahana yang sangat tepat bagi para atlet-atlet (KORPRI) untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhannya dalam meraih prestasi. Walaupun tidak semua atlet akan berhasil dan sukses mendapatkan prestasi, bagi atlet yang meraih prestasi tentu diharapkan untuk lebih meningkatkan prestasinya.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *