Foto: Halal Bihalal Di Rumah Adat Belitung

Gelar Halal Bihalal Dan Silahturahmi Di Rumah Adat, Sahani Saleh Berharap Belitung Makin Maju Pada Masa Mendatang

Belitung, Belitungterkininewss.com- Pemerintah Kabupaten Belitung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Belitung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat hingga Tokoh Pemuda melakukan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah, di rumah Adat Belitung. (03/05/23).

Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan merajut ukhuwah dalam suasana Hari Raya Idul Fitri (1444 H), sekaligus mempererat persatuan umat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara antar pemangku kepentingan di Kabupaten Belitung.

Baca Juga :

“Melalui halal bihalal dan silaturahmi ini ingin meningkatkan hubungan yang lebih baik antara pemerintah, Forkopimda dan masyarakat”, Katanya.

Selain itu dengan adanya kegiatan tersebut dirinya Berharap, agar  sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Belitung dan seluruh jajaran forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, sehingga Ormas,  untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Belitung dimasa yang akan datang.

” kita ingin adanya sinergisitas dalam pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan dan pembangunan  sehingga lebih baik dimasa yang akan datang”, Ucap Sahani Saleh.

Sementara itu terkait perkembangan pembangunan, Sahani Saleh mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Belitung  terus berupaya memenuhi pelayanan dasar, seperti pendidikan dan kesehatan serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat  secara merata.

“Tentu saja rencana pembangunan akan direalisasikan secara optimal dan semaksimal mungkin, dan dengan  proposional”, Ungkapnya. (Red)


Comments

One response to “Gelar Halal Bihalal Dan Silahturahmi Di Rumah Adat, Sahani Saleh Berharap Belitung Makin Maju Pada Masa Mendatang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *