Foto Ilustrasi Pelaku pencurian di hadiahi Timah Panas Oleh Panas Oleh Tim Opsnal Polres Belitung Timur

Akibat Mencuri Di Toko Emas Dan Toko Handphone, NA Di hadiahi Timah Panas Oleh Tim Opsnal Polres Belitung Timur

Belitung Timur,Belitungterkininews.com Laki-laki berinisial NA berumur 29 Tahun Warga Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Kabupaten Belitung Timur, dihadiahi  timah panas di bagian kaki kiri, oleh tim Opsnal Polres Belitung Timur. Karena terbukti lakukan pencurian terhadap empat toko mas Dan Dua Toko Handphone, diantaranya di wilayah Manggar, Kampit serta Tanjungpandan. (04/05/23).

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata Mengatakan,   pengungkapan kasus pencurian tersebut, berawal  pelaku melakukan pencurian toko emas di Pasar Manggar pada tanggal 2 Mei lalu, yang mana pelaku melakukannya pada siang hari.

Baca Juga :

“Dari kejadian itu pihak kepolisian berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku yang selanjutnya dilakukan pencarian, setelah itu polisi  langsung mendatangi rumah pelaku di Lenggang, dan  dilakukan interogasi pelaku mengaku telah melakukan pencurian dibeberapa toko perhiasan serta telah pula mencuri sejumlah handphone,” Katanya.

Saat polisi mengumpulkan barang bukti hasil curian, pelaku melakukan upaya pelarian diri, sehingga polisi memberikan tindakan tegas terukur kepada pelaku.

AKP Wawan Suryadinata mengungkapkan, berdasarkan pengakuan pelaku, modus pencurian yang dilakukan olehnya, dengan cara  meminta pemilik toko emas untuk mengeluarkan beberapa dagangannya.

Pages: 1 2


Comments

One response to “Akibat Mencuri Di Toko Emas Dan Toko Handphone, NA Di hadiahi Timah Panas Oleh Tim Opsnal Polres Belitung Timur”

  1. […] Akibat Mencuri Di Toko Emas Dan Toko Handphone, NA Di hadiahi Timah Panas Oleh Tim Opsnal Polres Bel… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *