Foto TNI Dan Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Halal Bihalal

TNI Dan Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Halal Bihalal

Pangkalpinang,Belitungterkininews.com TNI dan Polri Bangka Belitung melaksanakan  Apel Gabungan, dalam rangka halal Bihalal, bertempat di Halaman Polda Bangka Belitung.(04/05/23).

Dalam Kegiatan tersebut di Hadiri, Kapolda Babel, Danrem 045/Garuda Jaya, Kasrem 045/Garuda Jaya, Irwasda Polda Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel, PJU Korem 045/Garuda Jaya,  Kapolres Jajaran Polda Kep. Babel, Dandim 0413/BKA, Danpos TNI AU Pangkalpinang, Dandenpom AL Lanal Babel, Personil Polda Kep. Babel, serta Personil Korem 045/Garuda Jaya.

Saat Kegiatan Apel bersama TNI/Polri dalam Halal Bihalal, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra menyampaikan, Pada kesempatan ini tentunya kita terus mengucap syukur kehadiran tuhan yang maha kuasa.

“Kita sudah merayakan Hari Raya beberapa hari lalu, saya selaku kapolda mengucapkan hari Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 untuk kita semua. Momen Idul Fitri ini, selain kita Silaturahmi dengan keluarga tentunya juga menjadi momentum kita kedepan, TNI/Polri harus lebih baik didalam mengabdikan diri untuk Negara dan Bangsa”, Katanya.

Lanjut dirinya juga menyebutkan, bahwa banyak peristiwa yang terjadi di negara ini sehingga di butuhkan TNI/Polri yang Kuat dan Solid, Di dalam Idul Fitri yang baru kita peringati ini, bisa menghadirkan hidup kita yang bahagia dan rasa cinta dan pikiran yang penuh dengan kearifan.

“Pada kesempatan ini juga saya selaku Kapolda mohon Maaf Lahir dan Batin apabila selama ini ada kata ataupun perbuatan yang salah sebagai Prajurit TNI/Polri dalam melaksanakan tugas pasti ada tutur kata yang salah sekali lagi saya mohon maaf”, Ucap Yan Sultra.

Tidak hanya itu, pada momentum Halal Bihalal Irjen Pol Yan Sultra  dan Danrem 045/Garuda Jaya juga  berharap Sinergitas TNI/Polri di Bangka Belitung ini agar lebih kita tingkatkan dan lebih Kompak dan Solid.

” Jika kita TNI/Polri Solid, tidak ada yang berani menggangu Negara ini dan tidak ada Instansi lain sebagai Garda terdepan Menjaga Bangsa dan Negara ini, maka dari itu kita terus menjaga dan melaksanakan program Pemerintah  yang disampaikan Bapak Presiden pada Rapim kemarin”, Ujarnya

Pages: 1 2


Comments

One response to “TNI Dan Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Halal Bihalal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *