Foto: Di duga pelaku pengeroyokan dan premanisme. Sumber ( Humas Polda )

Viral: Video dugaan tindak pidana Pengeroyokan dan aksi premanisme di Parkiran Taman Dealova, Polisi Amankan 2 orang diduga Pelaku

Pangkalpinang, Belitungterkininews.Com- Beredar Video Viral dugaan tindak pidana Pengeroyokan dan aksi premanisme di Parkiran Taman Dealova Pangkalpinang, pihak kepolisian Daerah Polda Bangka Belitung gerak cepat melakukan penyelidikan terhadap video tersebut.( 08/04/23 ).

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, kami telah melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap sejumlah orang yang di duga  melakukan tindak pengeroyokan dan aksi premanisme tersebut.

“Hasil dari penyelidikan itu, kami sudah mengamankan dua orang yang diduga pelaku, yang mana berinisial Ga dan Ku”,Katanya.

Selanjutnya Dirinya mengungkapkan aksi premanisme dan pengeroyokan itu terjadi pada Kamis ( 06/04/23 ) lalu,  yang mana korbannya adalah seorang juru parkir.

“Jadi  awalnya korban didatangi  sejumlah orang dan bertanya apakah seorang juru Parkir dan dijawab iya. Tiba-tiba korban  langsung dipukul oleh sejumlah orang tersebut”, Ucap Jojo.

AKBP Jojo Sutarjo juga meminta kepada sejumlah orang yang terlibat untuk dapat menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

“Kita minta pelaku lain untuk menyerahkan diri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kerena identitas sudah di ketahui”, Tegasnya.

Terkait Beredarnya video viral itu, Jojo meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan tidak terpengaruh. dan mendukung Kepolisian dalam mengungkapkan kasus tersebut.

“Saya minta masyarakat percaya kepada kami, bahwa bisa mengungkapkan kasus ini, kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga kasus ini cepat terselesaikan”, Pungkasnya. (Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *