Rumah Panggung Hangus Terbakar

Rumah Panggung Terbuat Dari Papan Hangus Terbakar, Penyebab Kejadian Belum Diketahui

Belitung,Belitungterkininews.com Sebuah Rumah panggung Yang terbuat dari papan di Jalan Zainuddin Aba Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan Belitung Hangus Terbakar. (30/04/23).

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada sebuah rumah milik warga bernama Ibu Tini, yang mana terjadi kurang lebih pada 16.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Komandan Regu 1 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan laporan dari Bapak Riko Pribadi, yang mana telah terjadi kebakaran terhadap rumah salah Satu warga.

“Kami dapat laporan pukul 16.15 WIB, Tiba di lokasi kejadian pukul 61.25 WIB, dengan penanganan Kurang lebih 60 menit”, Katanya.

Selanjutnya Dirinya menyebutkan untuk penyebab terjadinya kebakaran terhadap rumah panggung tersebut belum di ketahui, dan saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja bangunan itu hangus terbakar.

“Kami Belum mengetahui penyebab kejadian, namun barang milik korban hangus terbakar, dan kerugian yang di alami juga belum diketahui”, Ucapnya.

Sementara itu Aryanto juga menjelaskan, bahwa pihaknya Proses Pemadaman mengalami beberapa kendala, karena lokasi kejadian banyak bukit bukit sehingga harus menggunakan banyak selang air.

” Proses pemadaman sedikit terkendala dengan kami harus menggunakan selama sebanyak empat gulung, dan menggunakan 2 unti mobil pemadaman”, Jelasnya. (Red)

Baca Juga Berita Peritiwa :


Comments

One response to “Rumah Panggung Terbuat Dari Papan Hangus Terbakar, Penyebab Kejadian Belum Diketahui”

  1. […] Rumah Panggung Terbuat Dari Papan Hangus Terbakar, Penyebab Kejadian Belum Diketahui […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *