foto Mobil Pickup Hangus Terbakar

Mobil Pickup Hangus Terbakar, Namun Tidak Ada Korban Jiwa

Belitung,Belitungterkininews.com Satu Unit Mobil Pickup Warnah putih Hangus Terbakar di Kelekak Datuk Desa Badau  Kecamatan Kabupaten Belitung. (11/05/23).

Kebakaran Tersebut Terjadi karena pecahnya ban belakang sebelah kiri, sehingga Mobil Pickup berwarana putih itu terbalik dan langsung terbakar, kejadian itu terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Komandan Regu 2 Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi Mengatakan, Kebakaran  mobil tersebut diketahui dari pelapor Dion Anggara.

“Info dari Dion Anggara yang memberitahukan kepada anggota sedang bertugas piket di Damkar via telpon WA, bahwa sudah terjadi kebakaran Mobil di Daerah Badau-Kelekak Datuk”, katanya.

Lanjut dirinya menyebutkan Mobil Pickup yang hangus terbakar tersebut, yakni Milik Saudara Wartani, dan saat ini api sudah Berhasil di padamkan.

BACA JUGA : Kerugian BUMDES Desa Air Selumar Jadi Sorotan, Pemerintah Desa Minta Pertanggungjawaban

” Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami kerugian material. dari proses pemadaman api tersebut kurang lebih empat puluh lima menit”, Ucap Riko.

Untuk proses pemadaman itu sendiri Tim pemadam kebakaran Damkar BPBD Kabupaten Belitung menurunkan tiga unit kendaraan, Mobil Ayax, Triton Damkar, Dan Triton BPBD. (Red)

Baca juga berita Peristiwa :


Comments

3 responses to “Mobil Pickup Hangus Terbakar, Namun Tidak Ada Korban Jiwa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *