Foto : Evakuasi Anak Usia 7 Tahun, usai Mandi di pemandian suci indah

Sempat Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, Anak  Berusia 7 Tahun Meninggal Dunia , Usai Bermain Waterboom Di Pemandian Suci Indah

Belitung, Belitungterkininews.com Seorang Anak Kecil Bernama Muzafi meninggal Dunia Saat Sedang Mandi di Pemandian Suci Indah Desa Sungai Samak Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. ((18/05/23).

“Anak Berusia 7 Tahun itu meninggal dunia di RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, dan sempat menjalani Perawatan”, Ujar Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi.

Nikko Menyebutkan, Korban merupakan anak dari Ketua BPD Badau, dan berdasarkan keterangan dari saksi, korban bersama turun ke wahana Waterboom Pemandian Suci Indah tersebut.

“Setelah turun di kolam dan hendak naik ke atas, tiba-tiba korban sudah lemas dan tidak sanggup berjalan. Dan saat penjaga kolam mengangkat korban, kondisi korban sudah dalam keadaan pingsan”, Ucapnya.

BACA JUGA : PT. PLN (Persero) Terus Bergerak Memulihkan Kelistrikan Di Belitung, Akibat Cuaca Ekstrim Menghantam Gardu Induk Suge

Dirinya mengungkapkan, saat kejadian ada warga yang bekerja sebagai kesehatan dan langsung membawa korban kerumah Sakit Umum.

“Saat korban dibawa ke rumah sakit oleh  sudah dalam keadaan pingsan, dan tak lama tiba di rumah sakit  korban meninggal dunia”, Ujar Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi.

Nikko menambahkan, atas kejadian itu pihaknya Bersama unit identifikasi Polres Belitung melakukan sedang melakukan Olah TKP pada lokasi kejadian.

“Kami  lakukan olah TKP, karena hal ini menyangkut nyawa seseorang, untuk kejadiannya tadi sekitar jam dua belas siang tadi,” Pungkasnya. (Red)

Baca Juga Berita Peristiwa :


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *