Foto : Tim SAR Gabungan Sedang Melakukan Proses Pencarian, Yandi Yang di kabarkan Menghilang saat menjaring ikan

Yandi Dikabarkan Hilang Saat Menjaring Ikan, Saat Ini Masih Proses Pencarian Oleh Tim SAR Gabungan

PangkalPinang,Belitungterkininews.com Yandi 73 tahun, warga Kampung Asem, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, di kabarkan hilang pada pukul Pukul 02.33 WIB dini Hari Saat menjaring ikan di Pantai Tanjung Bunga, Temberan, Kecamatan Bukit Intan Pangkal Pinang. (19/05/23).

Setelah  mendapatkan Laporan kehilangan dari Samson yang merupakan anak Korban , tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Berdasarkan keterangan dari anak korban, korban berangkat ke pantai pada  tanggal 18 Mei 2023 pukul 11.08 WIB, untuk menjaring ikan, biasanya korban kembali paling lambat pukul 19.00 WIB namun hingga pukul 22.00 WIB korban belum kembali ke rumah.

BACA JUGA : Pentingnya Memilih Caleg dengan Bijak untuk Kepentingan Kampung

Melihat Korban belum juga pulang, Keluarga korban langsung  mencari korban di sekitar tempat biasanya menjaring ikan, namun hanya menemukan sepeda milik korban”, Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

I Made Oka Astawa juga mengungkapkan, bahwa pihak keluarga korban terus melakukan pencarian terhadap Yandi, sembari menunggu hingga pukul 02.13 WIB. Namun korban hingga dini hari di tunggu belum kunjung kembali, sehingga keluarga korban melaporkan ke pihak Basarnas.

“Mendapatkan info tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, langsung membuka Operasi SAR Gabungan dan memberangkatkan 1 Tim Rescue ke lokasi kejadian untuk mencari korban”, Ungkapnya (Red)

Baca Berita terkait Peristiwa :


Comments

2 responses to “Yandi Dikabarkan Hilang Saat Menjaring Ikan, Saat Ini Masih Proses Pencarian Oleh Tim SAR Gabungan”

  1. […] Baca Juga Berita Sebelumnya : Yandi Dikabarkan Hilang Saat Menjaring Ikan, Saat Ini Masih Proses Pencarian Oleh Tim SAR Gabungan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *