Foto : Yandi ditemukan Nelayan sanpur, langsung di Evakuasi Oleh Tim SAR Gabungan

Yandi Yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan Oleh Nelayan Sanpur, Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Pangkalpinang,Belitungterkininews.com Yandi Seorang laki-laki (73) di kabarkan hilang saat menjaring ikan akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat, oleh Nelayan Sanpur dan tim SAR Gabungan. (19/05/23).

“Laki-laki tersebut ditemukan oleh nelayan pantai sanpur pulang melaut pada pukul 06:00 WIB dan menemukan korban mengapung berpegangan dengan box fiber kurang lebih 2 Nautical Mile dari pantai sanpur dalam keadaan lemas”, Kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

I Made Oka Astawa menyebutkan, setelah ditemukan nelayan sanpur, korban langsung di bawa ke pantai sanpur dan nelayan menelpon Tim SAR Gabungan untuk mengevakuasinya.

Baca Juga Berita Sebelumnya : Yandi Dikabarkan Hilang Saat Menjaring Ikan, Saat Ini Masih Proses Pencarian Oleh Tim SAR Gabungan

“Oleh Tim SAR Gabungan korban di evakuasi ke Puskesmas Benteng Desa Kebintik untuk perawatan dikarenakan lemas dan perawatan lebih lanjut”, Ucapnya.

“Yandi mengungkapkan, bahwa dirinya tergulung ombak lalu terlilit jaring sekitar jam 5 sore kemarin hingga akhirnya keseret arus laut ketengah, hingga pukul 06:00 WIB di selamatkan oleh nelayan”, Ucap I Made Oka Astawa.

BACA JUGA : Pentingnya Memilih Caleg dengan Bijak untuk Kepentingan Kampung

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR Gabungan Terhadap saudara Yandi resmi ditutup, I made Oka Astawa selaku SAR Mission Cordinator mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang ikut terlibat dalam Operasi SAR Gabungan ini. (Red)


Comments

2 responses to “Yandi Yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan Oleh Nelayan Sanpur, Ditemukan Dalam Kondisi Selamat”

  1. […] Yandi Yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan Oleh Nelayan Sanpur, Ditemukan Dalam Kondisi Selamat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *