Foto : Satu Unit Mobil Innova Milik Yuli Yang Hilang

Satu Unit Mobil Innova Milik Yuli Hilang, Saat Terparkir Dirumahnya

Belitung,Belitungtrkininews.com Seorang warga Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk Bernama Yuli Kehilangan Satu unit mobil Innova Reborn saat terparkir di garasi samping rumahnya. (19/05/23)

Kuat dugaan mobil minibus BN 1250 WD tersebut hilang di curi, bahkan kabar kehilangan dan untuk mengetahui keberadaan mobil milik korban, sempat di posting melalui Facebook.

“Hilangnya mobil kami sekira subuh tadi, dan sudah melaporkan kejadian ke polres Belitung”, Kata Pemilik Mobil Yuli.

Yuli menjelaskan, sebelum kejadian mobil miliknya terparkir di garasi rumah seperti biasanya dengan keadaan kunci mobil tidak dicabut, sekira pukul 04.00 WIB dinihari tadi, ayah Yuli mendengar suara mobil keluar dari garasi dan sudah jalan meninggalkan rumah.

BACA JUGA :

“Ayah saya sempat dengar mobil keluar, awalnya tidak curiga karena ayah saya kira cucunya mau berangkat sekolah. Tapi setelah lihat jam, ayah baru sadar bahwa mobil itu sudah tidak ada lagi”, Ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa, ia memang biasa tidak pernah mencabut kunci saat mobil terparkir di garasi rumah, sebab meyakini tingkat keamanan Belitung masih tinggi.

“Memang biasanya tidak pernah saya cabut kuncinya, dan hari ini rencananya mau bayar pajak, karena bulan ini pas lima tahun”, Jelas Yuli. (Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

2 responses to “Satu Unit Mobil Innova Milik Yuli Hilang, Saat Terparkir Dirumahnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *