Foto : 5 Orang Pelaku Pencurian Dibekuk Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel

Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel Berhasil Menangkap 5 Pelaku Pencurian

PangkalPinang,Belitungterkininews.com Lima orang kawanan pelaku Pencuri berhasil dibekuk Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung, pada tanggal 9 malam, kelima pelaku ini diamankan didua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Semabung Lama dan di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. (11/05/23).

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, kelima pelaku yang dibekuk yakni He alias Culew (34), MF alias Farhan (21), BY alias Olan (25), MI alias Isnen (24) dan PP alias Pandu (32).

“Mereka ini merupakan kawanan pencurian dengan pemberatan yang terjadi disebuah rumah di Jalan Pulau Pelepas Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah”, Katanya.

BACA JUGA : Seorang Residivis Kembali Di Amankan Tim 1 Opsnal Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Babel

Dirinya mengungkapkan dari kelima orang  pelaku yang diamankan tersebut,  dua diantaranya terpaksa dilumpuhkan oleh Tim Jatanras Polda Bangka Belitung.

“Untuk pelaku Culew dan Farhan ini terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur karena berusaha melawan dan kabur dari petugas saat diamankan. Keduanya juga merupakan residivis dengan kasus yang sama.”ungkap Jojo.

Selain itu kelima pelaku tersebut  juga melakukan pencurian dengan pemberatan di beberapa lokasi di Pangkalpinang dan Bangka Tengah.

“Lokasi pencurian yang dilakukan yakni dua kali dilakukan di Jalan Manunggal Desa Beluluk Pangkalan Baru Bangka Tengah dan satu lokasi di sebuah Warung Ayam Geprek Kabita Jalan Komplek Perkantoran Gubernur Kelurahan Air Itam Pangkalpinang”, Ujar Jojo.

Pages: 1 2


Comments

2 responses to “Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel Berhasil Menangkap 5 Pelaku Pencurian”

  1. […] Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel Berhasil Menangkap 5 Pelaku Pencurian […]

  2. […] BACA JUGA : Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel Berhasil Menangkap 5 Pelaku Pencurian […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *