Foto : Residivis Yang Di amankan Tim 1 Opsnal Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Babel

Seorang Residivis Kembali Di Amankan Tim 1 Opsnal Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Babel

PangkalPinang,Belitungterkininews.com Kembali melakukan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), Residivis Berinisial AP warga Pangkalpinang ditangkap Tim 1 Opsnal Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bangka Belitung. (10/05/23).

Kabid Humas Polda Babel AKBP Jojo Sutarjo mengatakan AP 22 Tahun, ditangkap saat berada dirumahnya pada tanggal 5 Mei siang di Jalan Selangat Selindung Baru Baru Kecamatan Gabek Pangkalpinang.

“Untuk diketahui, Ap ini merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama pada tahun 2019 dan 2021”, Katanya.

Jojo mengungkapkan kronologis penangkapan, berawal dari adanya informasi tentang tindak pidana pencurian Sepeda Motor yang terjadi di Kampung Melayu Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, dari hasil penyelidikan tersebut tim mendapat informasi bahwa yang melakukan pencurian tersebut seorang Residivis berinisial AP alias Boncel.

“Jadi setelah diselidiki, Tim Jatanras langsung bergerak menuju rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku. Dari pengakuan pelaku, bahwa benar telah mengakui pencurian bersama dengan temannya,” Ungkapnya.

BACA JUGA : 112 Calon Jamaah Haji Di Berangkatkan Pada Juni Mendatang, Segala Persiapan Sudah Terselesaikan

Mengetahui hal tersebut, tim Jatanras Polda Bangka Belitung, langsung melakukan pencarian terhadap satu orang teman pelaku dirumahnya.

“Sesampai dirumah pelaku lainnya ini, Tim Jatanras tidak menemukan pelaku dirumahnya, dan saat ini masih dalam proses pencarian”, Ujarnya.

Pages: 1 2


Comments

One response to “Seorang Residivis Kembali Di Amankan Tim 1 Opsnal Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Babel”

  1. […] PangkalPinang,Belitungterkininews.com– Lima orang kawanan pelaku Pencuri berhasil dibekuk Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung, pada tanggal 9 malam, kelima pelaku ini diamankan didua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Semabung Lama dan di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. (11/05/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *