Foto : Danlanud H.AS. Hanandjoeddin Bersama Awak Media

Pererat Silaturahmi, Danlanud H.AS. Hanandjoeddin Undang Media untuk Makan Bersama

Belitung, Belitungterkininews.com  Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P mengajak awak media Pulau Belitung makan siang bareng, di Kantin Lanud H. AS Hanandjoeddin, Kamis (11/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P mengenalkan diri sebagai Danlanud H. AS Hanandjoeddin yang baru menggantikan Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han.

Alumni AAU 2001 itu didampingi Dansatpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T.Han, Kaintel Lanud H. AS Hanandjoeddin Lettu Tek Dimas Iqbal M, S.T. Han dan Kapentak Lanud H. AS Hanandjoeddin Letda Sus Slamet Riyadi.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua, karena telah berkenan hadir. Semoga kerjasama dan ikatan silaturahmi dengan teman-teman senantiasa terjalin dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA :

Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P menyadari, peran media sangat strategis di era digital dan sangat terbuka seperti saat ini.

“Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan kerjasama dan bantuan dari rekan-rekan media untuk mengawal maupun mempublikasikan segala program-program TNI AU kepada masyarakat, khususnya kegiatan di wilayah kerja Lanud H. AS Hanandjoeddin”, Ucap Luky

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *