Foto : Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Pimpin Apel Luar Biasa Di Mapolres Belitung

Kapolda Bangka Belitung Pimpin Apel Luar Biasa, Diikuti Kapolres Belitung Dan Belitung Timur, Hingga Anggota Polres Belitung

Belitung,Belitungterkininews.com Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Pimpin Apel Luar Biasa Di Mapolres Belitung, yang mana diikuti Kapolres Belitung, Kapolres Belitung Timur beserta Anggota Polres Belitung. (28/04/23).

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, apel ini dilakukan untuk melihat kesiapan Jajaran Polres Belitung dan Beltim terkait Operasi Ketupat Menumbing 2023 di Negeri Laskar Pelangi.

“Apel tersebut dilakukan karena libur lebaran tahun ini diperpanjang hingga awal Mei 2023 mendatang, guna memantau arus mudik juga mengamankan tempat hiburan di Belitung, apalagi Belitung menjadi tujuan wisatawan pada saat liburan ini,” Katanya.

BACA JUGA : Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han Resmi Digantikan Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP., Kegiatan Pisah Sambut Di pimpin langsung oleh Pangkoopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T, M.M, M.Sc

Dirinya juga menjelaskan, hasil dari pantauan selama beberapa hari di Belitung, dia memuji Jajaran Kepolisian yang bertugas di Negeri Laskar Pelangi, Khususnya dalam hal pelayanan.

“Saya sudah memantau langsung. Hasilnya, anggota polisi disini (Belitung), siap melayani masyarakat,” ungkapnya.

Di sela-sela kunjungan di Pulau Belitung, Jendral Bintang Dua itu, tidak luput mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, kepada Jajaran anggota kepolisian yang bertugas di Polres Belitung.

“Semoga pada momen lebaran dan pada berikutnya lebih menjadi lebih baik, terutama bagi jajaran Polda Bangka Belitung pungkas Irjen Pol Yan Sultra. (Red)


Comments

One response to “Kapolda Bangka Belitung Pimpin Apel Luar Biasa, Diikuti Kapolres Belitung Dan Belitung Timur, Hingga Anggota Polres Belitung”

  1. […] Belitung,Belitungterkininews.com– Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menandatangani Prasasti Penerimaan Peserta Didik Baru Angkatan pertama (SMA) Keluarga Universal Tanjungpandan pada 27 April Lalu di Kabupaten Belitung. (29/04/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *