Foto: Pj Gubernur Tandatangani Prasasti Penerimaan Peserta Didik SMA Universal. (27/04/23).

PJ Gubernur Bangka Belitung Tandatangani Prasasti Penerimaan Peserta Didik Baru (SMA) Keluarga Universal Tanjungpandan

Belitung,Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menandatangani Prasasti Penerimaan Peserta Didik Baru Angkatan pertama (SMA) Keluarga Universal Tanjungpandan pada 27 April Lalu di Kabupaten Belitung. (29/04/23).

Disela-sela kegiatan itu PJ Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan apresiasi kepada sekolah Keluarga Universal Tanjungpandan,yang telah berperan aktif dan berpartisipasi dalam membangun daerah melalui jalur pendidikan.

Kemajuan suatu bangsa dan negara akan sangat ditentukan oleh kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama generasi muda yang memiliki karakter budaya yang kuat. Ini pun harus disertai kecakapan intelektual dan emosional, serta spiritual”, Ucapnya.

BACA JUGA : Kapolda Bangka Belitung Pimpin Apel Luar Biasa, Diikuti Kapolres Belitung Dan Belitung Timur, Hingga Anggota Polres Belitung

BACA JUGA : Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han Resmi Digantikan Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP., Kegiatan Pisah Sambut Di pimpin langsung oleh Pangkoopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T, M.M, M.Sc

Lanjut dirinya juga menceritakan beberapa potret yang berkaitan dengan kurangnya pendidikan, sehingga berdampak kepada kriminal bahkan stunting. menurutnya hal itu menjadi tanggungjawab serta kerja keras bersama semua pihak untuk menghasilkan (SDM) yang berkualitas.

“Filosofinya luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi panutan dan diterapkan anak-anak didik dan diterapkan oleh masyarakat di Bahwa kita hidup berdamai pada alam”, Ujar Suganda.

Suganda Pandapotan juga mengatakan, bahwa Filosofi tersebut sesuai dengan visi dari Bupati Belitung untuk menjadikan Kabupaten Belitung bukan daerah tambang, melainkan daerah pariwisata dengan kekayaan hayati di dalamnya. maka dari itu perkembangan ke depan sangat didukung bagaimana cara manusia menjaga alam sekitarnya.

Pages: 1 2


Comments

One response to “PJ Gubernur Bangka Belitung Tandatangani Prasasti Penerimaan Peserta Didik Baru (SMA) Keluarga Universal Tanjungpandan”

  1. […] Belitung,Belitungterkininews.com– Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan bahwa, Forum Kedukunan Adat Belitong (FKAB) menjadi garda terdepan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Belitong (Belitung dan Belitung Timur) sehingga tercipta kerukunan. (01/05/23). […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *