Foto : Bupati Belitung Timur Burhanudin lepas keberangkatan kontingen Kabupaten Belitung Timur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) KOPRI

Bupati Belitung Timur Lepas keberangkatan kontingen Kabupaten Beltim, Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (KOPRI) Bangka Belitung tahun 2023

Belitung Timur, Belitungterkininews.com Bupati Belitung Timur Burhanudin lepas keberangkatan kontingen Kabupaten Belitung Timur  pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) KOPRI Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023, di Auditorium Zahari MZ, Jum’at (28/4/23).

Ketua Kontingan Kabupaten Belitung Timur Porprov Kopri Kabupaten Belitung Timur Sarjano mengatakan, Kabupaten Belitung Timur mengirimkan sekitar 62 atlet serta pelatih dan official,  Rombongan akan berangkat pada 2 Mei 2023, dan kembali pada 6 Mei 2023 mendatang.

“Kontingen ASN Kabupaten Belitung Timur yang diberangkatkan itu akan mengikuti seluruh Cabang Olahraga yang dipertandingkan, seperti tenis meja, tenis lapangan, futsal, catur, bulutangkis dan bola voli”,Katanya.

Lanjut dirinya menyebutkan Rombongan  Kontingen  Kabupaten Belitung Timur akan berlaga pada 6 (Cabor) yang dipertandingkan tersebut,  Namun khusus Bola Voli, hanya akan turun untuk tim Putri, mengingat tim putra kurang kontingen.

“Kita kekurangan atlet putra untuk bola voli. Saat hasil seleksi, potensinya juga kurang memungkinkan untuk menghasilkan medali,”Ucap Sarjano.

Sarjano juga mengaku optimis kontingen Kabupaten Belitung Timur akan memberikan hasil yang terbaik, yang mana   Medali emas diperkirakan akan disumbang oleh (Cabor) Futsal dan Tenis Meja.

“Kita optimis Cabang Olahraga Futsal dan Tenis Meja, dapat menyumbang medali, meskipun Lawan terberat kita dari Kota Pangkalpinang”, Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Belitung Timur Burhanudin menyatakan tidak menargetkan prestasi tinggi untuk kontingen Kabupaten Belitung Timur, dirinya percaya kontingen yang diberangkatkan akan memberikan prestasi yang terbaik.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *