Foto Pj Gubernur dan Istri Saat bekunjung ke Destinasi Wisata Rimba Alam Bahagia

PJ Gubernur Bersama Istri Terpukau Dengan Keasrian Rimba Alam Bahagia, Rimba Alam Mengajarkan Kencintaan Terhadap Alam

Belitung,Belitungterkininews.comPenjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu bersama  sang  istri, Maya Suganda Pasaribu, terpukau dengan keasrian Rimba Alam Bahagia, saat keduanya mengunjungi Rimba Alam Bahagia di Dusun Aik Begantong, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Belitung, pada Minggu kemarin. (01/05/23).

Di sela kunjungannya itu, Suganda Pandapotan Pasaribu Suganda mengatakan, bahwa Rimba Alam Bahagia memiliki konsep yang sangat sangat bagus, dan sekaligus mengajar kepada setiap orang tentang kecintaan pada terhadap Alam.

“Jadi ini nanti anak-anak menjadi mencintai alam dan juga bisa mendapatkan manfaat dari alam. Tidak hanya konsep cuma mengajarkan tentang kecintaan terhadap alam saja, tetapi lebih dari itu akan menyadari bahwa mereka juga hidup dengan alam sebagai bagian dari makhluk Tuhan”, Katanya.

Selain itu dirinya menyebutkan, selain sebagai destinasi wisata, tempat yang dikelola oleh Perhimpunan Kasih Alam Internasional atau The International Nature Loving Association (INLA), juga menjadi tempat pembelajaran atau praktek bagi siswa Sekolah Keluarga Universal,

“Sebelum meninjau secara langsung kawasan Alam Rimba Bahagia, saya ditemani Danlanud HAS Hanandjoeddin, Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P dan istri, oleh pengelola diajak menonton video selayang pandang destinasi tersebut di ruang geo theater”, Ucapnya.

PJ Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu juga menjelaskan bahwa semua vegetarian dan tanaman yang ditanam adalah organik tanpa mengandung bahan kimia.

“Kalau ini bisa diterapkan di banyak tempat di Indonesia, penyakit-penyakit seperti kanker dan sebagainya itu bisa berkurang. Karena selain makanan sehat yang disediakan, kualitas oksigen yang ada di tempat ini juga tinggi,” Jelasnya.

Pages: 1 2


Comments

One response to “PJ Gubernur Bersama Istri Terpukau Dengan Keasrian Rimba Alam Bahagia, Rimba Alam Mengajarkan Kencintaan Terhadap Alam”

  1. […] Baca Juga : PJ Gubernur Bersama Istri Terpukau Dengan Keasrian Rimba Alam Bahagia, Rimba Alam Mengajarkan Kencin… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *