Foto : Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Belitung Berharap Ekonomi Indonesia Kembali Pulih Pasca Pandemi COVID 19

Belitung,Belitungterkininews.com Jajaran Polres Belitung melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Indonesia Tahun 2023 Di Halaman Polres Belitung. (22/05/23)

Dalam upacara tersebut Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto menyampaikan Pidato bahwa, Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei. Hari yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia ini untuk memperingati hari dimana masyarakat Indonesia telah menumbuhkan semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran sebagai sebuah bangsa.

“Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia telah menetapkan tema dan logo Hari Kebangkitan Nasional 2023 melalui Surat Nomor 241/M.KOMINFO/HM.04.01/05/2023 tentang Pedoman Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023. Adapun tema di tahun 2023 ini adalah “Semangat untuk Bangkit”.

BACA JUGA :

Dan Sementara itu AKBP Didik Subiyakto Mengatakan bahwa, Pada Sejak itu masyarakat kita berjuang untuk mempertahankan kedaulatan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan  Saat ini kita harus semangat untu bangkit, baik dari segi Ekonomi maupun dari aktivitas masyarakat.

“Sejak 3  tahun terakhir  ini kita dilanda Pandemi COVID 19. saat ini kita harus semangat untuk bangkit, karena WHO sudah menetapkan bahwa tidak ada lagi pembatasan untuk kegiatan masyarakat”, Katanya.

Dirinya Berharap agar dengan dibebaskannya aktivitas masyarakat saat ini, Bisa membangkitkan ekonomi di Belitung hingga pulih sebelum pandemi COVID 19. (Jyr)


Comments

One response to “Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Belitung Berharap Ekonomi Indonesia Kembali Pulih Pasca Pandemi COVID 19”

  1. […] BACA JUGA : Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Belitung Berharap Ekonomi Indonesia Kembali Pulih … […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *