Foto : Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Hilang Menjaring Ikan

Jatnan Dan Mansiong Di Temukan Meninggal Dunia Oleh Tim SAR Gabungan, Korban Sebelumnya Dikabarkan Hilang Saat Menjaring

Bangka, Belitungterkininews.comTim SAR Gabungan berhasil menemukan 2 korban yang di kabarkan hilang saat menjaring di sekitar Pantai Bedukang Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, dalam kondisi meninggal dunia.(29/05/23).

Korban tersebut Jatnan 60 tahun dan Mansiong 54 tahun, kedua korban ditemukan berselang kurang lebih satu jam,  yang mana korban pertama ditemukan dengan heading 27°/ 4 Nautical Mile  dari Last Known Position (LKP) pada saat ditemukan bahwa korban mengapung dalam kondisi meninggal dunia. 

Korban kedua ditemukan pukul 11.13 WIB oleh Tim SAR gabungan, dalam kondisi meninggal dunia dengan heading 45°/3 Nautical Mile  dari Last Known Position (LKP),  kedua korban itu di evakuasi ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat”, Ujar Kepala Kantor Pencarian Pangkalpinang I Made Oka Astawa

Kronologi

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa  Mengatakan bahwa, kronologis terjadi Pada  28 Mei 2023 pukul 16.30 WIB korban  berangkat ke Pantai Bedukang untuk menjaring ikan.

Namun hingga 29 Mei 2023 pukul 04.00 WIB belum pulang kerumah, dikarenakan korban belum kembali ke rumah maka Keluarga korban mencari di sekitar tempat biasanya menjaring ikan dan hanya menemukan sepeda motor milik korban di pinggir pantai.

“Kemudian pada hari yang sama sekira pukul 05.21 WIB Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima informasi bahwa ada orang yang diduga hilang saat menjaring, dan langsung mengerahkan satu tim untuk melakukan pencarian dan saat melakukan proses pencarian korban berhasil di temukan”, Ujarnya.

Selanjutnya dirinya menambahkan, saat ini kedua   korban yang hilang saat menjaring  dipantai Bedukang tersebut sudah di temukan oleh tim SAR gabungan.

“Dengan telah di temukannya kedua korban itu, operasi SAR yang dilakukan oleh tim Gabungan Resmi di tutup”, Pungkasnya (Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *