Foto : KONI Goes To School Di Belitung

KONI Goes To School Di Belitung, Kegiatan itu Mengundang Guru Olahraga Di Kabupaten Belitung

Belitung, Belitungterkininews.com KONI Provinsi Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Goes To School  di Hotel Gran Hatika Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, (30/05/23).

Dalam kegiatan tersebut, Koni mengundang  Para Guru Olahraga dari Guru Olahraga (SMA), (SMK), dan juga dari (SMP), yang ada di Kabupaten Belitung.

Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung Ricky Kurniawan mengatakan, bahwa Kegiatan Goes To School tahun ini di laksanakan di kabupaten Belitung, dan Sebelumnya sempat dilaksanakan di Pangkal Pinang.

“Kegiatan itu tidak lain tujuannya untuk mengetahui kondisi Guru selama menjadi Guru Olahraga, dan mencari bibit-bibit Atlet Baru dari sekolah-sekolah, karena mayoritas atlit itu lahir dari sekolah-sekolah”, Katanya.

Lanjut dirinya menyebutkan,  dengan adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul bersam dan sharing bersama guru terkait Olahraga kedepannya, dan sekaligus ajang mencari atlit berbakat dari dini hari.

“Kegiatan ini juga  sebagai wadah perkumpulan Guru, dan sharing bersama, serta mencari atlet berbakat dari sekolah, salah satu contohnya Robby Sianturi, dirinya bisa menjadi Atlet Mewakili di ajang bergengsi itu di mulai dari sekolah, pada saat bermain bola dan pelatih melihat bakat dimiliki Robby di Lari sehingga menjadi Atlet Sea Games Mewakili Indonesia”, Ujar Ketua Koni Provinsi Bangka Belitung Ricky Kurniawan.

Ricky Kurniawan menyampaikan, Kegiatan Goes To School ini juga merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan di Belitung, karena itu dirinya berharap dengan pertemuan ini kita bisa membantu para guru dan para bibit-bibit Atlet di Belitung.

“Karena kalau olahraga di pikul sendiri itu sangat berat dan susah,  maka dari itu kita haru bersama-sama membangun semangat para bibit itu, agar yang berbakat nanti bisa menjadi Atlet Nasional Bahkan Internasional”, Ucapnya.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *