Pj Gubernur Suganda Saat menyampaikan bounu atlit

Suganda Akan Berikan Bonus 50 Juta Rupiah Kepada Robby Sianturi, Dirinya Juga Berharap Ada Roby Baru Sebagai Atlet Lari Nasional

Belitung, Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu akan memberikan Bonus kepada Atlet lari Kabupaten Belitung sebesar 50 juta Rupiah. (30/05/23).

“Bonus itu diberikan, karena merupakan  bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Bangka Belitung kepada Robby Sianturi Karena telah meraih perunggu pada ajang Sea Games tahun 2023 di Kamboja”, Ujar Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu.

Selain itu Suganda Pandapotan Pasaribu juga menyampaikan bahwa, bonus itu diberikan kepadanya Kareena sudah membawa Baik Daerah Bahkan Negara.

” Bonus itu diberikan karena Robby Sianturi telah membawa nama Baik Negara Indonesia, Bangka Belitung, dan yang terutama kabupaten Belitung”, Ucapnya.

Usai menghadiri kegiatan Koni Goes To School, dirinya juga menyebutkan bahwa, Robby menjadi contoh bagi para bibit atlet baru, karena setiap usaha yg di lakukan pasti akan mencapai hasil yang memuaskan.

” Robby Sianturi sebagai contoh bagi bibit atlet baru, Karena pencapaian itu tidak mudah, butuh proses, sehingga bisa menjadi Atlet lari Profesional”, Ujar Suganda Pandapotan Pasaribu.

Dirinya menambahkan, dengan adanya kegiatan Goes To School bisa mencari bibit-bibit Atlet Baru yang memiliki bakat untuk menoreh kembali prestasi seperti ini.

“Saya mau Kedepannya kembali Robby-Robby baru di Babel, terutama Belitung, karena dengan Raihan prestasi seperti saat ini butuh semangat yang tinggi dan juga dukungan yang tinggi”, Jelas Suganda.

Lanjut Suganda juga berharap kedepannya Bangka Belitung terutama Belitung bisa mencari dan membimbing atlet berbakat seperti Robby Sianturi.

“Berharap Kedepannya ada Atlit yang lebih berprestasi Dan memiliki bakat itu di bimbing lebih giat lagi”, Pungkasnya (Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

One response to “Suganda Akan Berikan Bonus 50 Juta Rupiah Kepada Robby Sianturi, Dirinya Juga Berharap Ada Roby Baru Sebagai Atlet Lari Nasional”

  1. […] Suganda Akan Berikan Bonus 50 Juta Rupiah Kepada Robby Sianturi, Dirinya Juga Berharap Ada Roby Baru… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *