Foto : Upacara HUT SMK N 2 Tanjung Pandan

Pimpin Upacara HUT SMA N 2 Tanjung Pandan, PJ Gubernur Sampaikan Beberapa Pesan

Belitung, Belitungterkininews.com Penjabat Gubernur  Bangka Belitung  Suganda Pandapotan Pasaribu pimpin Upacara Peringatan HUT SMA N 2 Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Rabu (31/04/2023).

Upacara diikuti oleh Kacabdin Pendidikan Wilayah V Belitung, Kepala SMA N 2 Tanjung Pandan, para guru dan Pj Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Maya Suganda Pasaribu berjalan hikmat dengan agenda lanjutan penandatanganan Program Inovasi “Web Apps SEKOLAHKU”.

“Pesan saya satu, kemanapun kita, yang kita bawa itu adalah pendidikan. Pendidikan ini bisa dibawa kemana-mana, itu modal sosial. Bencana boleh terjadi, tetapi tetap punya pendidikan”,Ujar Penjabat Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu.

Suganda Pandapotan Pasaribu juga mengucapkan,selamat dan doa juga disampaikan untuk memotivasi para pelajar agar terus belajar dan berkreativitas.

BACA JUGA :

“Selamat Ulang Tahun SMA Negeri 1 Tanjung Pandan, semoga bisa menjadi sekolah unggul serta menghasilkan kader-kader terbaik bangsa berasal dari Pulau Belitung.

Mudah-mudahan bisa mengeluarkan kreativitas, jangan menyerah sebagai pelajar tentunya tugas utama sebagai pelajar adalah belajar. Bisa selalu dalam kondisi senang dalam berkreativitas untuk memajukan Belitung yang kita cintai”, Ucapnya.

Dirinya juga tak  lupa untuk mengingatkan kepada para siswa-siswi peserta upacara untuk memahami tentang bagaimana mengentas stunting. Sebagai generasi muda, pelajar bisa menjadi agen perubahan, salah satunya dengan menyadari bahwa kelahiran stunting salah satunya adalah disebabkan oleh ketidaksiapan pasangan muda memiliki buah hati. Artinya, tidak melakukan pernikahan usia muda hingga siap melakukan pernikahan.

“Kalian juga harus jadi duta pengentas stunting di Belitung ini. Adek-adek harus bisa memotivasi teman-teman di usia dini agar angka kelahiran stunting akibat pernikahan dini tidak terus terjadi”, Ujarnya.(Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

One response to “Pimpin Upacara HUT SMA N 2 Tanjung Pandan, PJ Gubernur Sampaikan Beberapa Pesan”

  1. […] Pimpin Upacara HUT SMA N 2 Tanjung Pandan, PJ Gubernur Sampaikan Beberapa Pesan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *