Foto : Pelepasan Keberangkatan jemaah Haji Kabupaten belitung

Hambatan Kesehatan: 1 Orang Calon Jemaah Haji Batal Berangkat dari 112 Terdata

Belitung,Belitungterkininews.com Dari 112 Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan sebelumnya saat ini berkurang 1 orang,dan tidak berangkat menjalani ibadah haji di Tanah Suci. (01/06/23)

Hal itu di sampaikan oleh kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung saat kegiatan pelepasan keberangkatan Calon Jamaah Haji di Gedung Serba Guna Bupati Belitung pada Tanggal 31 Mei Kemarin.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Masdar Nawawi Mengatakan bahwa, Berkurangnya Calon Jemaah Haji Kabupaten Belitung yakni atas nama Erwandi Aris Dani Berumur 66 tahun.

“Dirinya tidak bisa berangkat karena  sedang sakit dan menjalani perawatan di  RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, karena tidak mampu lantaran juga mengalami struk”, Katanya.

BACA JUGA: Dankorpasgat Pimpin Upacara penutupan Kegiatan Trisula Perkasa

 Kepala Kemenag, Masdar Nawawi juga menyebutkan sebelumnya  dengan tidak berangkatnya satu orang, kemenag Kabupaten Belitung sempat mencari pengganti namun itu juga tidak memungkinkan.

“Kemaren sempat cari pengganti namun tidak memungkinkan, lantaran terkendala dari VISA yang belum Selesai sehingga tidak bisa melakukan keberangkatan hingga jadwal berangkat tiba”, Ucap Masdar Nawawi.

Selanjutnya,  Masdar Nawawi juga menjelaskan saat ini hanya 111 Calon Jemaah Haji yang berangkat, itu terdiri dari 49 Laki-laki dan 62 Perempuan.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *