Foto : Seorang Laki-laki Di Temukan Tergantung

Seorang Laki-laki Di Temukan Tergantung Dalam Sebuah Kontrakan, Penyebab Lain Di Duga Ada Masalah Keluarga

Belitung, Belitungterkininews.com Seorang laki-laki ditemukan tergantung dalam sebuah kontrakan di jalan ujung tanjung Desa Tanjung Binga Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung (01/06/23)..

Laki-laki tersebut berinisial PO, berumur 28 tahun, dan merupakan warga Kabupaten Belitung Timur. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dugaan penyebab meninggalnya laki-laki tersebut adalah adanya permasalahan dalam keluarga. Sebelum kejadian, korban sempat menghubungi pihak keluarganya.

Kasatreskrim Polres Belitung, AKP Jean Alvin Sinulingga, ketika dikonfirmasi, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut benar adanya. Kronologis kejadian menunjukkan bahwa teman kontrakan korban yang bernama Yendri pulang dari melaut dan hendak masuk ke kontrakan. Namun, pintu kontrakan dalam keadaan terkunci dan Yendri mencoba memanggil serta mengetuk pintu, namun tidak ada respon dari dalam.

“Kemudian Yendri mendorong pintu dari luar kontrakan, dan saat masuk, dia menemukan korban dalam keadaan tergantung diri dan sudah meninggal dunia,” katanya.

Selanjutnya,Yendri dan saudara Aji Ambang, selaku pemilik kontrakan, segera memberitahukan tetangga sekitar tentang kejadian tersebut. Selain itu, saudara Aji Ambang langsung melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat.

“Kemudian kejadian ini diberitahukan kepada warga dan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Binga, selanjutnya laporan di teruskan kepada piket Polsek Sijuk dan Polres Belitung,” ujar Jean Alvin Sinulingga.

AKP Jean Alvin Sinulingga juga mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan dari teman kontrakan, korban terakhir kali terlihat pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 WIB di kontrakannya, tetapi saat kejadian, korban tidak berada di tempat.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *