Foto : Kapolres Bangka Selatan AKBP. Tony Sarjaka

Kapolres Ajak Pers Bergandengan Jaga Sinergitas Polri dan Pers di Basel

Bangka Selatan, Belitungterkininews.com Media memiliki peran dalam menyampaikan informasi, namun juga memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. oleh karena itu, diaharapkan kepada Pers dan Polri harus saling menjaga komunikasi Sesuai tugas dan fungsi masing-masing ( 02/06/23 ).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP. Tony Sarjaka di hadapan sejumlah wartawan usai melakukan video conference bersama Divisi Humas Polri

“Kita tahu peran media saat ini pengaruhnya sangat besar sekali, karena informasi dan berita yang disampaikan itu masyarakat bisa langsung melihat, mengerti dan menyaksikan secara langsung melalui media tersebut,” kata AKBP Toni Sarjaka, Rabu (31/5/23) pagi di Mapolres Basel.

Usai video conference dengan tema “Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis,” yang juga diikuti oleh seluruh Polda, Polres dan wartawan seluruh Indonesia, tersebut Toni mengingatkan bahwa sinergitas antara Polri dan Pers menjadi faktor penting menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

“Hal demikian sudah tertuang dalam nota kesepakatan antara Polri dan Dewan Pers dalam undang-undang nomor 40 tahun 1999 dan undang-undang nomor 13 tahun 2006, yang mana menegaskan tentang tupoksi kita masing-masingnya. Jadi jelas sinergitas tersebut, bahwa harus kita jaga bersama dengan cara membangun komunikasi kita yang selama ini berjalan baik dan harus kita tingkatkan lagi ke depannya,” pungkasnya. (RK/RNC)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

One response to “Kapolres Ajak Pers Bergandengan Jaga Sinergitas Polri dan Pers di Basel”

  1. […] BACA JUGA : Kapolres Ajak Pers Bergandengan Jaga Sinergitas Polri dan Pers di Basel […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *