Foto : Ribuan Korban diterkam Buaya Berhasil Di Temukan

Berhasil! Ribuan Korban yang Diterkam Buaya Ditemukan Tertahan dalam Jaring yang Dipasang oleh Warga

Bangka, Belitungterkininews.com Ribuan Laki-laki 39 Tahun ,Warga Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam, korban yang diterkam buaya dinyatakan hilang  sore kemarin berhasil ditemukan tim sar gabungan dalam kondisi meninggal dunia. (02/06/23).

Tim SAR Gabungan yang terlibat pencarian tersebut, terdiri Tim Rescue Kansar Pangkalpinang, Babinsa Desa Bukit Layang, Saka SAR, keluarga korban, dan masyarakat setempat.

“Korban di Temukan tim SAR gabungan sekira  pukul 08:40 WIB, Dan korban di temukan dalam kondisi meninggal  dunia, dengan terperangkap di jaring yang dipasang warga untuk menjebak buaya”, Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

Berita Sebelumnya : Laki-laki 39 Tahun Diterkam Buaya Saat Menjaring Saat Ini Masih Dalam Pencarian

selanjutnya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Menyebutkan, korban di temukan dengan koordinat 1°49’34.46″S 105°56’53.19″T.

“Korban di temukan dengan jarak sekitar 34 meter dari posisi terakhir diketahui (LKP) dengan arah radial 15°. dengan di Temukannya, korban langsung dievakuasi menuju rumah duka”, Ucapnya.

Dirinya Menjelaskan, Korban sebelumnya hilang  pada puku 16.00 WIB  sore kemarin, saat korban bersama dua temannya menjaring ikan di sungai Desa Bukit Layang.

“Saat ingin menyebrang sungai Korban diterkam Buaya, kemudian kedua  teman korban langsung mengabarkan kejadian itu kepada warga sekitar bahwa teman mereka di terkam Buaya dan hilang”, Jelas I Made Oka Astawa.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *