Foto : Tim Sar Gabungan sedang nelakukan pencarian korban diterkam buaya

Laki-laki 39 Tahun Diterkam Buaya Saat Menjaring Saat Ini Masih Dalam Pencarian

Bangka, Belitungterkininews.com Seorang laki-laki berusia 39 tahun dilaporkan hilang setelah diterkam buaya. Kejadian ini terjadi di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka. (02/06/23).

Laki-laki tersebut, yakni Ribuan Warga Desa Bukit layang, dirinya di terkam buaya saat menyebrangi sungai bersama dua orang temannya warga Desa Bukit Layang kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.

“Kejadian itu terjadi, saat Korban bersama Dua  orang temannya pada 1 Juni Sekira 16.00 WIB, pergi menjaring, setiba d sungai mereka ingin menyebrangi sungai yang kedalamannya kurang lebih 5 Meter.

Tiba-tiba Korban di terkam Buaya, melihat kejadian itu kedua teman korban langsung melaporkan kejadian itu kepada warga setempat untuk meminta bantuan”, Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

Kemudian I Made Oka Astawa menyebutkan, Pada hari yang sama Sekira pukul 21.26 WIB,  pihaknya mendapat informasi dari  kadus Bukit Layang yakni Bapak Sutlanda, bahwa ada warganya yang di terkam Buaya.

“Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang segera memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian dan membuka Operasi SAR Gabungan”, Ujarnya.

Saat Ini tim korban belum di temukan, dan tim SAR masih Terus melakukan pencarian terhadap Korban Bersama warga setempat.(Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

One response to “Laki-laki 39 Tahun Diterkam Buaya Saat Menjaring Saat Ini Masih Dalam Pencarian”

  1. […] Berita Sebelumnya : Laki-laki 39 Tahun Diterkam Buaya Saat Menjaring Saat Ini Masih Dalam Pencarian […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *