Foto : postingan sandiaga uno di wall facebook saat di desa wisata kreatif terong

Sandiaga Uno Merasa Ngeri-ngeri Sedap Dicegat Emak-emak di Desa Wisata Kreatif Terong

Belitung, Belitungterkininews.com– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mendapatkan pengalaman tak terduga ketika sedang mengendarai motor listrik di Desa Wisata Kreatif Terong.(02/06/23).

Kejadian tersebut membuatnya terkejut dan tertawa. Dalam sebuah postingan di wall Facebook pribadinya, Sandiaga Uno menulis, “Ngeri-ngeri sedap! Lagi bawa motor listrik, tiba-tiba dicegat sama emak-emak di Desa Wisata Kreatif Terong. Wah heboh banget deh.”

Sandiaga Uno merasakan kejutan yang menyenangkan saat disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh warga setempat. Ia ikut memanen sawi yang ditanam oleh warga sekitar, dan kemudian terlibat dalam kegiatan memasak cumi ketumbar dan tumis keremis.

“Sampai di Jakarta, saya bisa masak lebih sedap dari tumisan Mama Nur,” tambahnya dengan gembira.

Postingan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa komentar dari postingan tersebut , seperti akun Facecook Moch bachtiar berkomentar Merasa bangga terhadap kinerja Menparekraf.

“Kerja nyata pak sandi luar biasa tempat-tempat yg berpotensi untuk wisata sangat di perhatikan, dan menjadi percontohan bagi lainnya, cuma yg harus di perhatikan lagi punglinya sama penjual kuliner yg seenaknya matok harga”.ukap moch bachtiar.

Belum ada komentar resmi dari pihak Sandiaga Uno terkait postingan ini. Namun, postingan tersebut telah mendapatkan banyak perhatian dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sandiaga Uno seringkali aktif di media sosial, menggunakan platform tersebut untuk berbagi pengalaman serta mengkomunikasikan berbagai program dan inisiatif yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Desa Wisata Kreatif Terong sendiri telah dikenal sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik di Indonesia, dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat lokal dan mempromosikan budaya serta kearifan lokal.

Hingga saat ini, postingan tersebut masih menjadi sorotan di media sosial, dan menjadi perbincangan hangat oleh Warganet. (Red).


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

One response to “Sandiaga Uno Merasa Ngeri-ngeri Sedap Dicegat Emak-emak di Desa Wisata Kreatif Terong”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *