Foto: susana dan menu D'siun food

Kini Hadir Kedai D’Siun Food Di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Menyajikan Makanan Khas Belitung Dan Seafood

Belitung,Belitungterkininews.com Kabar baik bagi para penggemar kuliner khas Belitung, saat ini hadir Kedai D’Siun Food  yang terletak di Wisata Tanjung Pendam, Belitung. Yang merupakan kedai Menyajikan Banyak Menu Makanan Khas Belitung dan  termasuk Seafood. (03/06/23)

“Kedai ini diharapkan menjadi destinasi kuliner terkemuka yang menyajikan beragam menu makanan khas Belitung, dengan fokus pada hidangan seafood yang lezat”, Ujar Fadri

Tidak Hanya itu, Kedai itu juga menempati lokasi strategis di pusat kota Belitung, tepat di Wisata Tanjung Pendam yang terkenal dengan pemandangan indahnya, dan ramainya pengunjung.

“Pendirian kedai ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan para wisatawan yang mengunjungi Belitung, memberikan pengalaman kuliner yang autentik dengan cita rasa khas daerah ini”, Ucap Fadri

Selain itu Achmad Fadri mengatakan yang menjadi Salah satu keunggulan Kedai D’Siun Food adalah menu makanan khas Belitung yang melimpah. Para pengunjung dapat menikmati hidangan seafood segar seperti ikan bakar, Gangan Tumis Ikan seminyak, Masakan mingki kucai, cumi goreng tepung, dan banyak lagi yang bisa anda rasakan.

“Dengan diluncurkannya Kedai D’Siun Food, kami berharap dapat memperkenalkan kelezatan kuliner Belitung kepada masyarakat dan para wisatawan. Kami menawarkan hidangan dengan bahan-bahan segar dan bumbu khas yang membuatnya begitu istimewa,” Ujarnya.

Selain Menyajikan menu makanan yang menggugah selera,di sini ada juga menyajikan minuman Cafe Sabud yang beraneka rasa, Kedai D’Siun Food juga menawarkan suasana yang nyaman dan ramah.

“Dengan dekorasi yang sederhana namun menarik, kedai ini cocok untuk bersantai sambil menikmati minuman Cafe Sabud, dan makanan lezat bersama keluarga serta teman-teman”, Ungkap Fadri.

Achmad Fadri menambahkan, Kedai D’Siun Food beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, para pengunjung dapat dengan mudah menemukan kedai ini di Jalan Pantai Tanjung Pendam No. 123, Belitung.

“Bagi pecinta kuliner dan pengunjung wisata di  Belitung  yang bingung ingin merasakan kelezatan makanan khas Belitung, “Kedai D’Siun Food” adalah tempat  wajib di kunjungi. Segera kunjungi dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Belitung”, Pungkasnya (Red)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *