Foto : Bupati belitung bersama pj gubernur dan sandiaga uno sedang memainkan alat musik gambus di acara Belitung Beach Festival

Sandiaga Uno Hadiri Acara Belitung Beach Festival, Dirinya Mendorong Acara Itu Kedepannya Di Laksanakan Secara Internasional

Belitung,Belitungterkininews.com Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Hadiri Acara Belitung Beach Festival Di Pantai Wisata Tanjung Pendam Kabupaten Belitung Pada Jum’at Kemarin. (03/06/23)

“Saat menghadiri itu dirinya menyebutkan bahwa, kegiatan Belitung Beach Festival Tahun ini ada peningkatan di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya”, Ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga mengatakan, bahwa Belitung Beach Festival tersebut, tergabung dalam Karisma Even Nusantara, yang mana di bawah bimbingan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif langsung.

” Saat ini Belitung Beach Festival masih masuk dalam (KEN), namun akan di dorong menjadi kegiatan Berskala Internasional dengan mengakurasikan kegiatan lainnya, Guna Mengundang Wisatawan Mancanegara”, Katanya.

Tidak hanya itu dirinya juga menyebutkan, di sela-sela kegiatan tersebut Dirinya juga meninjau beberapa Stand yang mengisi kegiatan Event Belitung Tersebut, dan ada beberapa Stand yang di bawah bimbingannya langsung.

” Pada Event itu Pelaku usaha (UMKM) baik dari desa wisata dan pelaku-pelaku usaha, yang saya bimbing langsung, baik dari bimbingan Kapasitas, Pelatihan dan pendampingan, Serta Pemasaran sehingga berkesinambungan”, Ujar Sandiaga Uno.

Sementara Menteri Sandiaga Uno menjelaskan, bahwa dirinya juga akan terus mendorong produk-produk (UMKM) Bangka Belitung terkhusus Kabupaten Belitung.

” Kami selalu dukung dan dorong produk (UMKM) Belitung agar ekonomi masyarakat lebih menggeliat lagi dan upaya membuka empat koma empat juta lapangan kerja tercapai pada tahu 2024 nanti”, Jelasnya.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *