Foto : Korban tenggelam di kolong

Pemuda 16 Tahun Yang Tenggelam Di Kolong, Berhasil Di Temukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Belitung Timur,Belitungtekininews.com M. Fajrin  berumur 16  tahun yang dikabarkan tenggelam sebelumnya di Kolong Keruh Dusun Skip Lalang Jaya, Kecamatan Manggar Kabupaten BelitungTimur berhasil di temukan dan dalam kondisi meninggal dunia.(06/06/23)

I Made Oka Astawa mengatakan bahwa, Sebelumnya kejadian itu terjadi pada tanggal  5 Juni 2023 pukul 08.00 WIB, korban berangkat ke Kolong untuk mencari ikan. Biasanya korban pukul 11.00 WIB sudah kembali kerumah namun hingga pukul 12.45 WIB korban belum  juga kembali ke rumah.

“Kemudian keluarga korban langsung  melakukan pencarian terhadap korban, di sekitar tempat biasanya mencari ikan, namun hanya menemukan sepeda motor dan sendal milik korban, sedangkan korban hingga saat ini belum kembali”, Katanya

Kemudian dirinya  menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut sekira  pukul 17.55 WIB, saat menerima informasi dari Bapak Kiki, yang merupakan Keluarga Korban.

“Setelah menerima informasi itu, dirinya membuka Operasi SAR Gabungan, terdiri dari Basarnas bersama Polsek Manggar, Polair, BPBD Beltim, Pol PP Beltim, Keluarga Korban dan Masyarakat Setempat bahu membahu melakukan pencarian”, Jelasnya

I Made Oka Astawa menyebutkan, setelah beberapa jam melaku pencarian akhirnya korban berhasil di temukan, dan pada  pukul 19.02 WIB Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dengan posisi koordinat   2°52’42.12″S108°15’46.48″T dengan radial dari LKP 34°/3 meter.

“Korban tenggelam di temukan dalam keadaan meninggal dunia Ddan selanjutnya korban dievakuasi menuju ke RSUD Muhammad Zain”, Ucapnya.(Red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *