Foto : Pembukaan Kejuaraan Bola Voli

Polda Babel Gelar Kejuaraan Bola Voli Di GOR Sahabudin, Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77

Pangkalpinang,Belitungterkininews.com Kapolda Bangka Belitung buka Secara langsung kejuaraan terbuka bola voli, dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di GOR Sahabudin Bangka Belitung Pada Selasa malam Kemarin (07,06,23)

Dalam sambutannya, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, Kejuaraan bola voli terbuka itu diselanggarakan untuk eksternal dan internal Se Bangka Belitung.

“Kejuaraan turnamen bola voli ini HUT Bhayangkara ini, untuk memperkuat persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, dan juga meningkatkan semangat olahraga untuk mencari bibit-bibit atlit bola voli yang bisa mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional maupun internasional”, Katanya.

Tidak hanya itu dirinya juga memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana turnamen, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini, pada HUT Bhayangkara ke 77 tersebut.

“Dengan itu untuk bentuk kepedulian Kapolda terhadap olahraga bola voli Bangka Belitung, ia  mendatangkan Tim Proliga yang baru saja menjuarai RUNER UP ASIAN MEN,S CLUB VOLLEYBALL CHAMPIONSHIP, untuk memeriahkan kejuaraan itu”, Ujar Irjen Pol Yan Sultra.

Sementara,  Irjen Pol Yan Sultra juga menyebutkan bahwa, Sebelum berlangsungnya kejuaraan tersebut, Polda Bangka Belitung melaksanakan pertandingan percobaan tim Proliga  Jakarta Bhayangkara Presisi Dan Polda Babel Al Star.

“Yang mana para pemain Polda Babel Al Star dari beberapa pemain yang terdiri dari tim gabungan perserta turnamen voli terbuka tersebut HUT Bhayangkara tersebut”, Sebutnya

Selain itu pada sambutan kegiatan tersebut, dirinya juga menyampaikan, bahwa  olahraga voli merupakan salah satu tim yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah  internasional.

Pages: 1 2


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *