Foto : Formulir pendaftaran Belitong de Sintak

Panitia Belitong de Sintak Meloloskan Semua Tim Pendaftar sebagai Peserta Turnamen Mancing Tahunan

Belitung, Belitungterkininews.com Panitia Belitong de Sintak (BdS) tahun 2023 telah memutuskan 110 tim pendaftar sebagai peserta turnamen mancing tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Belitung,pada Jumat malam. (30/06/23).

Ade Winarno menjelaskan bahwa keputusan untuk meloloskan semua tim yang mendaftar sebagai peserta turnamen mancing BdS 2023 telah ditetapkan dalam rapat bersama panitia. Langkah ini diambil untuk mengakomodir minat yang tinggi dari para peserta terhadap turnamen BdS 2023.

“Kami mengapresiasi semangat dan antusiasme luar biasa dari para angler yang ingin menjadi peserta. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk meloloskan semua tim yang mendaftar sebagai peserta,” kata Ade, yang juga menjabat sebagai Ketua Turnamen Mancing BdS 2023, pada Sabtu (01/07/23).

Ade mengungkapkan bahwa awalnya panitia hanya menetapkan 45 tim sebagai peserta Belitong de Sintak 2023. Namun, atas arahan Bupati Belitung, jumlah peserta ditambah menjadi 100 tim. Namun, saat pendaftaran, jumlah peserta tercatat sebanyak 110 tim. Melihat situasi tersebut, panitia memutuskan untuk memberlakukan Tim Waiting List.

“Oleh karena itu, kami menghapus Tim Waiting List ini dan menetapkan mereka memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai peserta turnamen dengan mendapatkan ID Card. Namun, mereka tidak akan mendapatkan jersey dan topi karena waktu pembuatan sudah tidak mencukupi,” ujar Ade.

Ade juga menjelaskan bahwa peserta Turnamen Mancing BdS 2023 terdiri dari peserta reguler dengan nomor urut 1 hingga 45, serta nomor urut 61 hingga 100. Peserta undangan dan sponsor memiliki nomor urut 46 hingga 60. Sedangkan peserta Waiting List memiliki nomor urut 101 hingga 110.

“Selanjutnya, semua peserta, baik peserta reguler, undangan, maupun waiting list, diwajibkan untuk mengambil nomor kapal pada hari Selasa tanggal 3 Juli dan hari Rabu tanggal 4 Juli, pada jam kerja di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Belitung. Peserta yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas dianggap mengundurkan diri, kecuali untuk peserta undangan dari luar Belitung,” tambah Ade. (red)


Mari Ikuti …..

Perkembangan Informasi Berita Terkini dari Media Belitungterkininews.com, informasinya selalu kami sajikan di halaman Fanpage BelitungTerkini News..

Perkembangan Informasi Lainya Kalian Bisa lihat di Instagram,Tiktok, dan Twitter Kami Jangan Lupa Follow yaaa…

Oooooh Ya…..

Kami Juga Memiliki Channel Youtube, Untuk menyajikan  Informasi Visual.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *