Foto: Kepala Badan Kesbangpol Beltim, Yusmawandi

MEMPERINGATI HUT BELITUNG TIMUR AKAN DIADAKAN FESTIVAL SELAMA TIGA HARI.

Belitung Timur, Belitungterkininews.com Memperingati HUT Kabupaten Belitung Timur ke-20 Pemerintah daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) akan menggelar festival kebhinekaan.

Festival tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu, pada tanggal 26-28 Januari 2023 di Lapangan Yagor, Desa Kurnia Jaya, Kecamatan Manggar.

Kepala Badan Kesbangpol Beltim, Yusmawandi mengatakan festival itu bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar masyarakat ditengah perbedaan sukubangsa, kebudayaan dan umat beragama.

“Yang pasti untuk memberikan wadah dalam mengapresiasi seni dan mendukung UMKM serta menghibur masyarakat Belitung Timur,” kata Yusmawandi, Kamis (26/01/2023).

Adapun rangkaian acara dalam festival tersebut diantaranya, drama musical, orkestra, tarian, dan teater yang akan ditampilkan milenial dan paguyuban yang ada di Beltim.

Selain itu di hari penutup festival tersebut, akan ada penampilan artis ibukota dengan single hits jarang purang Lina Geboy yang akan menyanyikan lagu daerah Beltim “kepice”. (HS)


Comments

2 responses to “MEMPERINGATI HUT BELITUNG TIMUR AKAN DIADAKAN FESTIVAL SELAMA TIGA HARI.”

  1. […] BelitungTimur, Belitungterkininews.com– Bupati Burhanudin himbau seluruh Kepala Instansi Vertikal, OPD, Kades serta pimpinan perusahaan se-Kabupaten Belitung Timur agar ikut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Satu Hati Bangun Negeri. […]

  2. […] BelitungTimur, Belitungterkininews.com– Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur, Fezzy Uktolseja menyoroti ritel modern baru yang banyak bermunculan di tengah masyarakat. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *